Sudah Move On Dari Nassar, Mudalifah Menikah Ketiga Kalinya

Sudah Move On Dari Nassar, Mudalifah Menikah Ketiga Kalinya

Dua tahun menyandang status janda usai bercerai dari Nassar KDI, kini Musdalifah sudah menikah lagi. Hari Minggu (21/5) kemarin ia resmi menjadi istri seorang pria bernama Khairil Anwar lewat sebuah acara pernikahan yang berlangsung sederhana.

Musdalifah mengaku bahwa ia dan Khairil belum lama berkenalan. Mereka baru bertemu tiga bulan lalu dan langsung mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Yang menjadi dasar dari pernikahan kilat Musdalifah kali ini adalah status mereka yang sudah sama sama single. Musdalifah adalah seorang janda, sementara Khairil Anwar adalah seorang duda. Jadi tak perlu waktu berlama-lama untuk mengesahkan hubungan.

Di hari pernikahannya, Musdalifah mengenakan baju Muslim yang di desain dengan cantik. Ia sengaja hanya memakai baju yang biasa saja, karena memang tidak ingin pesta yang bermewah mewah. Uniknya, baju pengantin pria dibuat oleh desainer yang biasanya merancang baju Nassar, mantan suami Musdalifah.

Pernikahan kali ini adalah kali ketiga bagi Musdalifah. Sebelumnya ia pernah menikah dengan seorang pengusaha, namun sang suami meninggal dunia di usia muda. Setelah itu ia menikah dengan Nassar, namun usia pernikahan mereka ternyata tak bertahan lama.

Sebelum menikah dengan Khairil, Musdalifah pernah dekat dengan seorang ustaz. Bahkan ia dan ustaz tersebut sudah merencanakan untuk menikah. Namun sayang, ternyata sang ustaz masih memiliki istri dan pernikahan mereka pun dibatalkan.

Tak kapok dengan hubungannya yang kandas, Musdalifah kembali membuka hati dan ia menemukan Khairil Anwar. Kini mereka berdua sudah resmi menjadi suami istri dan siap menjalani kehidupan bersama.

COMMENTS

WORDPRESS: 0