Verrel Bramasta Menangis Saat Syukuran RUmah Barunya

Verrel Bramasta Menangis Saat Syukuran RUmah Barunya

Di usianya yang masih 20 tahun, Verrell Bramasta mampu membeli rumah sendiri dari hasil jerih payahnya selama di dunia entertainment. Kurang lebih dua tahun, Verrell mempersiapkan rumah barunya itu yang terletak di Kafi Terrace, Ciganjur, Jakarta Selatan. Verrell pun menggelar syukuran di rumah barunya itu dengan mengundang beberapa anak yatim, tetangga dan keluarganya pada hari Senin.

Bahkan kedua orangtua Verrel, Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah bercerai pun turut hadir. Momen pertemuan Venna dan Ivan kumpul bareng seperti ini memang jarang sekali terjadi. Hal itulah yang membuat Verrell terharu.

“Ini yang aku harapkan sih dari dulu. Bisa berkumpul bareng (mama dan papa) dan alhamdulillah di rumah aku ini bisa berkumpul lagi ya kayak suasana yang dulu. Senang banget hampir nggak pernah sebelumnya,” ujar Verrell yang tak kuasa menahan air matanya.

Sebagai orangtua, Venna dan Ivan pun merasa bangga kepada anak sulungnya itu yang bisa mewujudkan impiannya membeli rumah sendiri. Kedua orangtua Verrell yang sudah sukses di usianya yang masih 20 tahun.

“Alhamdulillah, ini atas izin Allah. Verrell undang keluarga saya dan papanya ke sini. Kita sebelum puasa bisa kumpul semuanya di sini. Terima kasih buat Verrell yang sudah mengakomodir keluarga kumpul. Semoga Verrell bisa semakin sukses. Usia 20 tahun bisa begini (bangun rumah),” kata Venna yang juga ikut terharu melihat kesuksesan sang anak.

“Saya melihat besar kasih sayang sama Allah. Di balik kesulitan, Allah memberikan kemudahan buat dia. Di umur muda bisa mencapai cita-cita. Ternyata banyak juga yang sayang sama Verrell. Bersyukur Verrell banyak yang mengasihi. Saya pikir silaturahmi memperpanjang umur. Insya allah apa yang dilakukan akan dipermudah,” pungkas Ivan.

COMMENTS