Zen Admire Thrill+ Hadir Dengan Harga Kalangan Kebawah.

Zen Admire Thrill+ Hadir Dengan Harga Kalangan Kebawah.
Ini, Sinopsis Mohabbatein Episode 219 Tgl 4 Maret 2017 Di ANTV Sabtu Hari Ini
VoWiFi Gebrakan Baru Dari Smartfren, SMS dan Telpn Cukup Pakai WIFI
Sinopsis Anandhi 8 Januari, Kaget Mengetahui Anandhi Bercerai Bhagwati Langsung Sakit
Prediksi Persija vs Sriwijaya, Coba Bertahan Pada Jalur Terbaik
Miyabi Kembali Kejalan Yang Benar Namun Tetap Mengundang Gairah

Smartphone buatan India dengan nama Zen Admire Thrill+, perangkat ini menggunakan koneksi 4G LTE yang siap memberikan kemampuan dengan kecepatan ekstra untuk mengarungi dunia maya, perangkat Zen Admire Thrill+ sendiri ini oleh vendor di lepas untuk mencukupi kebutuhan kalangan entry level dengan harga terjangkau, walau spesifikasi yang dimiliki masih sederhana namun cukup fungsional.

Untuk menangkap momen istimewa, ponsel ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang siap memanjakan pengguna dalam hal fotografi. Selain itu konektivitasnya juga terbilang lengkap yang telah menawakan dukungan Dual SIM.

Desain

Zen Admire Thrill+ ini membawa desain yang cukup stylish dan elegan. Tersedia varian warna emas dan abu abu menawan di mana bodinya mengusung material plastik dengan empat sudut membulat. Layarnya yang tak terlalu lapang membuat dimensi Zen Admire Thrill+ ini cukup compact dan nyaman dalam satu genggaman tangan saja. Apalagi bobotnya diperkirakan hanya 145 gram saja membuatnya leluasa saat di operasikan dan di masukkan saku pakaian.

Spesifikasi

Dapur pacu yang memberikan kinerja pada setiap aktivitas ponsel ini. Di dalam bodinya telah di persejatai dengan processor Quad-core dalam top speed 1.3 GHz sehingga menghasilkan kinerja yang cukup responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga mampu menjalankan multitasking berkapasitas standart. Pengguna smartphone Zen Admire Thrill+ ini dapat leluasa mengunduh aplikasi maupun game kesukaan di Google PlayStore tanpa cemas memori penuh. Pasalnya smartphone ini telah dibekali kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang lumayan besar. Kapasitas tersebut bahkan masih dapat di perbesar dengan kartu microSD hingga mencapai 32 GB lebih leluasa sebagai memori eksternal ponsel.

Harga

Harga dari smartphone ini masih belum di ketahui.

COMMENTS