Sepulang Dari Rumah Sakit, Pasha Ungu Langsung Membuat Syukuran

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina baru saja menggelar acara aqiqah untuk anak ke empat mereka Princess Kayla Mutiara Pasha pada Minggu. Syukuran ini di gelar tepat pada usia 1 bulan Kayla di kediaman mereka, Bogor, Jawa Barat.

Lewat akun Instagramnya, Adelia mengunggah salah satu momen saat acara aqiqah berlangsung. Bersama sang suami yang sedang menggendong Kayla, mereka menghadap kamera dan tersenyum. Dalam caption wanita yang akrab disapa Adel ini mengucap rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan pada keluarga dan si bungsu.

“Alhamdulillah hari ini Kayla sudah berumur 1 bulan dan sudah di-aqiqah …,” tulisnya dalam caption.

Wanita yang memiliki paras ayu ini juga mengucap harapan untuk Kayla sebagai lanjutan rasa syukurnya yang ia katakan sebelumnya. “… Mudah mudahan Kayla menjadi kebahagiaan keluarga kami. Yang terpenting menjadi anak yang selalu ingat Allah SWT dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, mencintai keluarganya. Walaupun baru keluar dari rumah sakit.”

Acara ini di selenggarakan setelah kepulangan Adel dari rumah sakit. Memang kondisinya sempat menurun karena sering pusing dan mual. Meski terbilang ‘nekat’ menggelar acara syukuran pada pelaksanaan acara tak ada masalah yang berarti dan semua berjalan lancar.

Princess Kayla Mutiara Pasha lahir tepat pada hari Kartini, 21 April 2017 kemarin. Nama Kayla sendiri juga makna yang cukup dalam dengan posisi kehidupan kedua orangtuanya, terutama Pasha.

“Princess kan yang ditunggu tunggu. Kan Dewa, Sultan, Raja sudah, kalau perempuan apa ya? Queen kah Princess kah? Kayla itu mahkota, Mutiara itu karena saya jabat di Palu. Sekarang Palu itu kan dikenal dengan mutiaranya, jadi saja coba ambil kata mutiaranya buat anak saya. Pasha yang nama bapaknya,” jelas vokalis band Ungu beberapa waktu usai lahirnya Kayla.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *