Fairuz A Rafiq Cepat Menikah Karena Takut Dosa Selama Pacaran

Fairuz A Rafiq Cepat Menikah Karena Takut Dosa Selama Pacaran

Hubungan pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian terbilang cukup cepat untuk berlanjut menuju jenjang pernikahan. Setelah berpacaran selama 8 bulan, keduanya menamukan kecocokan satu sama lain dan akhirnya menikah. Ternyata ada alasan mengapa Fairuz ingin cepat-cepat menikah dengan pria tersebut.

“8 Bulan terus memutuskan untuk nikah. Banyak hal yang mau dilakuin dan menghindari dosa,” ujar Fairuz A Rafiq di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu.

Meski cukup cepat untuk memutuskan menikah, pasangan ini berharap agar pernikahan mereka bisa berlangsung hingga kakek nenek. Selain itu untuk urusan momongan, keduanya tidak ingin menunda.

“Kalau bisa langsung malem ini malem ini. (Momongan) Nggak ditunda kita serahin semua sama Allah,” tutur Sonny.

Meski Sonny bersemangat untuk mendapatkan anak dari Fairuz, namun Aisyah ibunda Fairuz berharap pasangan tersebut tak memiliki terlalu banyak anak. Sebelum menikah dengan Sonny, Fairuz sebenarnya telah memiliki satu buah hati bernama King Faaz Arafiq dari perkawinan sebelumnya.

“Orang tua bilang jangan banyak-banyak lah cucunya sudah banyak. Inginnya dikasih 1 lagi aja. Kan sudah ada 1 laki laki. Ingin perempuan,” tandas Fairuz.

COMMENTS

WORDPRESS: 0