Cerita Nyata Motor Sport Berhantu Di Sulawesi Viral Di Medsos

Cerita Nyata Motor Sport Berhantu Di Sulawesi Viral Di Medsos

Kisah Misteri, Cerita Nyata Motor Sport Berhantu Di Sulawesi Viral Di Medsos, Baru-baru netizen dibuat heboh dengan penampakan Honda CBR yang terparkir dipinggir jalan sepi, Foto Motor berhantu dikabarkan berada dari Sulawesi tenggara mendadak viral di Media Sosial setelah penampakannya diunggal oleh akun Shary Azhary hari ini minggu 20 Mei.

Konon motor berhantu tersebut sudah terparkir di tempat itu hampir 2 tahun dan tak ada yang bisa memindahkannya, lebih heboh lagi Honda Cbr itu juga bisa berpindah tempat sendiri bahkan bisa balik ketempat itu lagi meski sudah dipindahkan oleh pihak kepolisian.

Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda aering melintasi jalur kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii … colek Bhia Dji,” tulis Shary dalam postingannya.

Tapi, apakah berita tersebut benar adanya atau cuma hoax semua tak ada yang tahu, dapat terlihat dari beragam komentar warganet pada unggahan itu yang menyatakan jika itu adalah bohong. Sebagaimana komentar dari Akram Makmur berikut “Hoax… Br2 sy lwt 3hr yg lalu tdk ada sesuatu… Kurang kerjaan ini yg buat berita… Hahahaha.

Sama halnya dengan komentar yang dituliskan oleh Erna Sarambu Kallung yang mengatakan “Hhhhhh bohong itu hhhh.” “Itu motorx yg punya kebun dy parkir di pggir jln,” tulis Ilyas Muhammad.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada pihak yang mengkonfirmasi kebenaran dan tujuan dari unggahan itu, mungkin memang berita hoax yang niatnya bercanda atau semacamnya, tapi jika itu memang benar pasti akan menjadi Cerita Nyata yang mengerikan.

COMMENTS