Godaan Terberat Raisa Di Bulan Puasa Adalah Sosmed, Kenapa?

Godaan Terberat Raisa Di Bulan Puasa Adalah Sosmed, Kenapa?

Bulan yang sudah di tunggu tunggu umat muslim sedunia, Ramadan bakal hadir tak lama lagi. Penyanyi cantik, Raisa pun mengaku sudah tak sabar menyambut bulan puasa. Menurutnya, alih alih mengurangi aktivitas, Ia bakal semakin di sibukkan oleh event tambahan seputar Bulan Ramadan.

Bicara tentang puasa, setiap orang pasti punya menu favorit atau andalan ketika sahur atau berbuka. Kalau Raisa, Ia mengaku makanan apa saja terasa enak selama bulan puasa karena ibunya adalah sosok yang jago masak. Namun, kekasih Hamish Daud ini juga punya menu kesukaan.

“Sahur rasanya apa aja ya, karena ibu jago masak. Sahur nggak pernah susah. Kalau buka puasa kolak biji salak favorit aku. Entah kenapa adanya pas puasa doang. Itu favorit aku sama timun suri pake sirup,” ujar Raisa ketika ditemui di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis.

Seperti diketahui, puasa bukanlah sekedar menahan rasa lapar, namun juga hawa nafsu dan juga godaan godaan lainnya. Bagi Raisa, salah satu ujian terberat ketika menjalani puasa adalah sosial media. Kenapa?

“Mungkin ini (cobaan) buat semua orang ya. Sosial media. Itu memancing banyak ya, kayak ngomenin orang, atau nyinyir atau kepancing emosinya. Sosmed itu harus agak irit di bulan puasa. Karena tanpa terasa bisa ngurangin pahala kita. Kalau lapar dan haus tergantung kerjaan juga. Rata rata sih, normal normal aja sih. Karena sosmed bisa ngurangin pahala,” sambung pelantun LDR itu.

Raisa sendiri adalah sosok yang sangat gemar menjalani workout. Dan tentunya setelah ini Ia bakal mengurangi porsi workout-nya agar tidak terlalu capek dan akhirnya membuat tubuh semakin lemas. “Biasanya sedikit sebelum bulan puasa. Kita lagi lemes cuma kalau udah buka puasa minum. Nggak terlalu kardio banget, cuma kayak pilates yoga itu biasa dilakukan,” pungkasnya.

COMMENTS