Tyas Mirasih Unggah Foto Tentang Pernikahannya

Tyas Mirasih Unggah Foto Tentang Pernikahannya

Setelah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir, pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono semakin dekat dengan pelaminan. Bulan Maret 2017 lalu, finalis Gadis Sampul 2002 ini telah resmi bertunangan dengan pria yang juga seorang drummer tersebut.

Tak perlu berlama lama menunda langkah selanjut nya, Tyas Mirasih baru saja memberi kabar gembira melalui akun Instagram resminya. Kemarin, Tyas mengunggah pas foto dirinya dan sang calon suami dengan caption, “I’m so ready for our future together.”

Keduanya kini semakin mendekati resminya hubungan mereka di mata Tuhan dan catatan sipil. Tak lupa Tyas juga meninggalkan clue tanggal pernikahannya dengan hashtag H-52. Bila dihitung secara kasar, kemungkinan tanggal pernikahan ratu video klip ini akan jatuh pada 19 Juli 2017 mendatang.

Beberapa saat yang lalu pasca melakukan lamaran dengan Raiden, Tyas memang sempat mengaku akan mengadakan pernikahan setelah lebaran. “Insya Allah Juli habis lebaran. Kalau tanggalnya belum bisa dibocorin takut kena jinx (sial),” ungkapnya saat itu.

Bulan Maret lalu, gadis manis ini juga telah membocorkan bahwa persiapannya sudah 60% matang. Dirinya berencana akan mengadakan pesta kebun tanpa adat tapi menggunakan konsep nasionalis. Tujuannya agar dia dan sang suami dapat berinteraksi lebih luwes dengan para tamu undangan.

Karena konsep pernikahannya pun pesta kebun, Tyas berharap keputusannya memilih tanggal usai lebaran tepat. Sebab pertengahan Juli masih musim kemarau dan Tyas tak ingin hujan deras mengguyur saat pernikahannya di langsungkan.

COMMENTS