Cara Mengunggah Foto Ke Instagram Melalui Browser

Cara Mengunggah Foto Ke Instagram Melalui Browser
Episode 129, Sinopsis Gopi Hari Ini Jadwal Tayang Rabu 1 Februari 2017, Permintaan Maaf Kokila Pada Gopi
Akhir Tahun 2018 Rencana MotoGp Indonesia Resmi Disetujui Dorna
Ilustrasi dan Tulisan Tangan J.K Rowling Dilelang
Tips Meredakan Sakit Gigi Sensitif Memakai Bahan Alami
Ahmad Dhani Jelaskan Mengapa ia Tidak Suka Ahok, Once Mekel Berbeda Pendapat

Aplikasi Social media banyak sekali digunakan banyak orang salah satunya adalah Instagram pengguaanya semakin meluas dan hampir semua anak remaja hingga dewasa sudah mendaftarkan diri sebagai salah satu pengguna sosial media yang kekinian ini.

Baru baru ini, pemilik Instagram telah mengembangkan fitur baru yang akan memudahkan pada penggunanya yang kerap kali membuka Instagram menggunakan browser. Nah fitur baru yang di maksudkan ini adalah memungkinkan kamu bisa upload foto ke Instagram via browser lho.

Memang dalam menambahkan fitur ini sementara tidak secara resmi, namun sebenarnya fitur ini benar benar ada, akan tetapi kamu memerlukan usaha dulu untuk mencarinya. Memang tak bisa di pungkiri, jika kebanyakan para pengguna Instagram ini melakukan editing dulu sebelum mempostingnya di Instagram.

Karena harus melakukan beberapa tindakan seperti memindah foto dari kamera ke komputer, selesai di edit lalu di transfer lagi ke ponsel sebelum di unggah. Ribet ya? Namun dengan adanya fitur baru ini maka kamu tak perlu lagi melakukan hal tersebut.

Cara Mengunggah Foto Ke Instagram Melalui Browser

1. Kamu buka web browser Google Chrome dan masuk pada mode incognito dengan cara Ctrl+shift+N atau bisa dengan cara tab tombol titik 3 dikanan atas dan pilih mode incognito.

2. Jika sudah masuk dalam mode incognito, selanjutnya silahkan klik menu More Tools lalu Developer Tools (Ctrl+Shift+I). Jika muncul side bar yang menampilkan beberapa kode, maka abaikan saja.

3. Pada bagian kode tersebut, maka perhatikan pada bagian atas sidebar. Pada bagian kiri elements kamu akan menemukan sebuah logo yang bentuknya menyerupai tablet atau ponsel. Klik ikon tersebut.

4. Silahkan buka link instagram.com dan silahkan sign in, namun ingat kode yang ada disamping tadi jangan kamu close dulu.

5. Setelah berhasil sign in, kamu akan menemukan tampilan mirip dengan yang ada di ponsel kamu. Nah untuk posting foto silahkan lakukan seperti biasanya.

COMMENTS