Nova Eliza Tidak Akan Pernah Memaksa Anaknya Menjadi Artis

Menjadi seorang single parent, Nova Eliza tentu saja sangat dekat dengan anak semata wayangnya Naima Malinka. Meski harus bolak balik Jakarta Bali untuk pekerjaan, Nova tetap memprioritaskan Putri kecilnya itu.

“Ya anak pasti nomor satu, nggak bisa dipungkiri. Jadi makanya anak pas weekend aku bawa kemanapun aku pergi,” ujar Nova saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Selasa lalu.

Bintang film KARTINI itu pun menceritakan tumbuh kembang sang anak. Naima kini sudah makin besar dan mulai menunjukkan bakatnya seperti menyanyi dan menari. “Naima sudah berkembang banyak sekali. Dia saat ini sudah kelas 4 SD. Nggak usah di ajak sudah kelihatan, dia senang dancing, nyanyi, akting. Tapi saat ini lagi suka spelling bee, mengeja gitu,” ungkapnya.

Melihat sang anak memiliki bakat seni seperti dirinya, lalu apakah Nova akan mengarahkan anaknya kelak juga menjadi artis? Ternyata Nova tak memaksa anaknya untuk menjadi artis. “Tidak harus jadi artis. Tapi memang harus sesuatu yang berguna bagi masyarakat paling tidak berguna untuk keluarga dan dia sendiri. Terus terang dari awal aku nggak pernah mengajak dia untuk terjun di dunia seni tapi memang darahnya seni pasti sudah kelihatan,” pungkas Nova.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *