Dua Kali Akun IG Anak Carissa Kena Hack, Carissa Malah Bersyukur

Dua Kali Akun IG Anak Carissa Kena Hack, Carissa Malah Bersyukur

Quenzino Acana Naif menjadi salah satu bayi selebriti populer di Indonesia. Ketenaran tersebut menarik minat orang tuanya untuk membuatkan akun Instagram pribadi. Benar saja, akun ini berhasil mendapatkan banyak follower.

Sayangnya fans harus kecewa karena kini akun tersebut telah menghilang setelah dua kali dibajak hacker. Sebagai ibu, Carissa Putri mengaku tidak berminat lagi membuat akun baru. “Quenzi sekarang sudah nggak ada Instagram lagi. Dia akunnya di bajak. Waktu pertama di hack masih bisa diselamatkan, begitu kedua kali ya udah lah,” kata Carissa ketika ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa.

Alasan Quenzino di buatkan Instagram sebenarnya untuk mendokumentasikan tumbuh kembangnya. Namun jumlah follower rupanya menarik minat hacker untuk menguasai akun tersebut. “Sebenernya bapaknya bikinin Instagram hanya untuk mendokumentasi foto-foto dan video yang dia punya. Dan ternyata follower nya naik cepat banget bahkan aku sampai kekejar. Mungkin karena banyak yang suka sama dia,” tambah Carissa.

Meski kesal, di sisi lain wanita berusia 32 tahun ini merasa bersyukur. Karena kini sang anak jadi lebih memiliki privasi untuk lebih bebas melakukan apa pun. “Dulu karena punya Instagram orang orang jadi kenal sama dia, setiap kali keluar pada minta foto jadi nggak punya privasi. Tapi sekarang, sejak nggak punya, menurut aku dia lebih bebas mau ngapain aja terserah. Dia lebih punya ruang sendiri untuk main kayak anak anak lain,” pungkas istri dari Navies Abdullah Naif itu.

COMMENTS