Eko Patrio Bantah Soal Isu Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ayu

Eko Patrio Bantah Soal Isu Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ayu

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah melangsungkan pernikah siri yang berlangsung sekitar setahun yang lalu. Nama komedian Eko Patrio ikut tercatut dalam masalah ini karena salah satu kabar menyebutkan ia menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Setelah sekian lama diam akhirnya pria bernama asli Eko Hendro Purnomo ini memberikan sebuah penjelasan mengenai kabar yang masih menjadi misteri tersebut. Eko benar benar membantah keras telah menjadi saksi dan adanya pernikahan antara Raffi dan Ayu.

“Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa apa. Udah itu yang bikin adalah media abal abal,” kata Eko Patrio saat ditemui di studio ANTV, Epicemtrum, Jakarta Selatan, Selasa.

Adanya tuduhan tersebut memang membuatnya cukup kaget. Namun ia merasa tidak ada hal yang merugikan dengan adanya berita ini.”Ah nggak ada kerugianlah. Kerugian itu diwawancara kayak gini nih, buang buang waktu,” kata Eko yang memang tidak mau bicara banyak banyak.

Gara gara namanya tercomot dalam problema Raffi dan Ayu, Eko Patrio mendapatkan ‘serangan’ yang tak terelakkan dari para netizen. Meski begitu, pria berusia 46 tahun tersebut memilih untuk cuek.

Di akhir sesi wawancara ini, Eko masih dicecar awak media pertanyaan bagiamana bisa namanya tercatut sebagai saksi pernikahan tersebut. Ia pun menjawabnya demikian. “Nggak ada. Demi Allah. Demi Allah nggak ada. Udah pasti enggak ada,” tutup Eko Patrio.

COMMENTS