Donasi Lebih Dari 1 Milyar, Keluarga Jupe Belum Mau Menerimanya

Donasi Lebih Dari 1 Milyar, Keluarga Jupe Belum Mau Menerimanya

Seperti yang kita ketahui, Julia Perez sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker yang di derita Julia Perez. Pengobatan penyakit kanker ini tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untung saja banyak yang membantu penyanyi dan aktris yang biasa di sapa Jupe ini.

Teman teman Jupe dari dunia selebritis banyak yang membantu penggalangan dana via situs situs. Seperti yang dilakukan oleh Eko Patrio, salah satu sahabat Jupe yang mengorganisasi penggalangan dana. Dari situs tersebut saja sudah banyak dana yang telah diterima.

“Sekarang di kitabisa.com hampir 500 juta sekian kalo di rekening Peduli Sahabat Jupe kurang lebih 800 juta sekian dan itu keluarganya saya kasih, ‘Mas, simpen dulu’. Alasannya karena kondisi belum itung itungan sama dokter dan sebagainya. Ini berat karena beban daripada jadi problem buat kita yang pegang uang banyak, tapi belum bayar dokter juga. Kalau misal kebutuhan Jupe setelah sembuh pasti ada perawatan buat pasca, mungkin itu yang digunakan. Logika kita taruh,” kata Eko saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa.

Dana tersebut bisa di serahkan kepada keluarga Jupe kapan saja kalau mereka sudah siap menerima. Eko kemudian merinci beberapa donatur yang memberikan sumbangan dalam jumlah banyak. “Tadinya 1,6 M. Tapi kan Pak Zulkifli berikan 120 juta, Maia 100 juta. Jadi di kita sisa 850 juta sama 500 an juta. Digabungin 1,6 miliar,” jelas Eko.

Dengan uang sebanyak itu, keluarga Jupe minta agar Eko saja yang menyimpan karena di rasa lebih aman. Eko pun memegang teguh amanah itu karena sekali lagi dia yakin, Jupe masih akan butuh banyak biaya dalam masa penyembuhan nanti sekaligus untuk bayar dokter.

“Karena ini amanat dan bukan buat Eko saja. Di peduli sahabat ada 5 yang tanggung jawab. Ruben, saya, Ibnu Jamil, Vega dan Raffi Ahmad. Kalau ambil duit, Ruben doang nggak bisa harus ada Vega. Vega juga nggak bisa ambil sendiri. Jadi saling tahu semuanya,” pungkas Eko Patrio.

COMMENTS