Ibunda Jupe Ulang Tahun, Ini Doanya

Ibunda Jupe Ulang Tahun, Ini Doanya

Ibunda Julia Perez yang bernama Sri Wulansih sudah genap berusia 54 tahun di hari Senin. Ia merayakan momen bertambahnya umur dengan menggelar pengajian di kamar tempat anaknya (Julia Perez) menjalani perawatan intensif. Acara tersebut di hadiri keluarga inti, sahabat, serta guru mengaji ibunda Julia Perez. Tidak ada kue ulang tahun dan acara tiup lilin seperti ulang tahun lainnya. Hanya mengaji, shalat berjamaah dan di susul oleh pemotongan tumpeng.

“Tadi kami habis pengajian di dalam kamar, syukuran kecil kecilan, nggak ada tiup lilin, yang penting adalah doa nya. Yang penting juga bisa di rayakan sama kak Jupe. Itu lebih bermakna,” kata adik Julia Perez, Nia Anggia saat acara selesai di temui di lobi RSCM Gedung A, kawasan Salemba, Jakarta Selatan, Senin.

Pengajian tersebut di adakan atas inisiatif keluarga, karena rasanya tak lengkap bila merayakan kebahagiaan tanpa Jupe. Namun, untuk merealisasikan hal itu, terlebih dulu keluarga meminta izin pada pihak rumah sakit.

“Kalau rayain di luar kita kesannya tega banget. Makanya kita minta izin pada pihak rumah sakit, karena pasti ramai kalau ngadain di dalam kamar biar Kak Jupe bisa ikut berdoa juga dalam hati,” ujarnya.

Pada momen ini ulang tahun ibunda Jupe ini, Sri berdoa untuk kesembuhan Jupe. Ia berharap bisa melaksanakan ibadah puasa dan lebaran bersama sang anak di rumah. “Mama Cuma minta Jupe sehat dan cepat pulang ke rumah. Kan ini mau bulan puasa,” papar Sri yang berurai air mata.

COMMENTS

WORDPRESS: 0