Jupe Mengaku Sudah Sehat Dan Ingin Pulang Ke Rumah

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-54, ibunda Julia Perez, Sri Wulansih menggelar pengajian di kamar rawat sang anak. Meski tidak di kado dalam bentuk barang, Sri mengaku senang mendapat hadiah dari Jupe.

“Kado paling indah itu tadi pagi, pas Yuli ngucapin selamat. Itu rasanya, ya Allah…,” ungkap Sri dengan mata berkaca kaca saat di temui di lobi RSCM Gedung A, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin.

Tidak hanya memberi ucapan sederhana berupa selamat ulang tahun, Jupe juga mengaku bila kondisinya sudah sehat. Ia lantas meminta kepada ibunya agar di izinkan pulang ke rumah.

“Dia bilang: ‘Ma, Yuli sehat’. Saya tanya: ‘Bener Yuli sehat?’, dia jawab: ‘Iya, Yuli mau pulang’. Itu yang dia omongin dan Mama ingat banget,” papar ibu dari tiga anak perempuan ini.

Saat perayaan ulang tahun kecil kecilan ibunya tadi, Jupe sempat meminta di perbolehkan duduk di kursi. Mengingat kondisi sedang lemah, ia tidak mendapatkan izin dan akhirnya hanya bisa menangis.

“Tadi Kak Jupe sempat nangis karena nggak bisa bergerak banyak. Dia mau duduk di kursi, sampai suruh bawa kursi roda. Dia pengin lihat jalannya pengajian. Cuma ya keadaan dia gak memungkinkan lagi untuk duduk,” tandas Nia Anggia di tempat yang sama.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *