Meizu M2E Hadir Dengan Spesifikasi Mantap

Meizu M2E Hadir Dengan Spesifikasi Mantap

Meizu mengeluarkan produk baru dengan nama Meizu M2E dimana kemungkinan akan di luncurkan untuk mendapatkan perhatian kalangan menengah dengan penawaran harga yang memang terjangkau. Meizu M2E hadir dengan membawakan koneksi internet yang begitu kencang dalam dukungan jaringan 4G LTE. Selain itu perangkat ini dimunculkan dengan membawa diagonal layar lapang beresolusi Full HD sehingga mampu menyajikan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam.

Desain

Desain dari Meizu M2E ini di desain dengan stylis dan juga elegan. Bagaimana tidak, bodinya di buat dari material yang kuat dan kokoh dengan varian warna casing yang beragam. Dimensi Meizu M2E ini sendiri memang lumayan besar dengan empat sudut membulat sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Sementara bobot ponsel Meizu M2E ini sendiri diperkirakan mencapai 158 gram yang memang tidak terlalu berat.

Spesifikasi

Dengan layar 5.5 inchi, Meizu M2E ini sudah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan banyak warna di layar sebanyak 16 juta warna dan kerapatan warna mencapai 410 pixels per inchinya dan juga sudah Full HD dengan resolusi 1080 x 1920. Bukan hanya itu Meizu M2E ini juga menanamkan chipset handal dan canggih yakni MediaTek MT6757 Helio P20 yang membawakan processor Octa Core dengan kecepatan clock speed mencapai 2.3 GHz yang akan menghasilkan kinerja responsif dan tangguh. Bahkan chipset dan processor ini sudah di perkuat dengan RAM yang besar yakni 4 GB sehingga mampu menjalankan multi tasking dengan cepat dan lancar tanpa lag. GPUS yang di bawa Meizu M2E ini sudah di dukung GPU Mali T880 yang mampu menghasilkan gambar yang halus nan mulus. Kapasitas Meizu M2E ini cukup besar yaitu 64 GB dan dapat di sematkan Micro SD hingga sebesar 128 GB. Baterainya cukup besar dapat bertahan hinga 320 jam dan tentunya fitur Fast Charge.

Harga

Sampai sekarang belum ada harga resmi dari Meizu M2E ini. Tetap tunggu infonya ya guys.

COMMENTS

WORDPRESS: 0