CoolPad Cool Play 6 Siap Melekat Di Hati Anda

Era baru pengguna dual kamera merambah dunia smartphone, vendor berlomba lomba menyajikan perangkat yang di lengkapi dengan dual kamera. Salah satunya yang menghadirkan dual kamera yakni Coolpad Cool Play 6 terbaru dari Coolpad yang menyajikan spesifikasi gahar dan juga kamera dual pada smartphoneini. Cool Play 6 ini di pasarkan dengan harga yang cukup murah untuk kalangan menengah dan siap di lepas untuk menyasar segmen pasar dan siap menjadi pesaing ponsel dual kamera lainnya.

Desain

Desain yang dimiliki oleh Coolpad Cool Play 6 ini menghadirkan desain mewah dan elegan dalam bezel layar yang sangat tipis. Dimensinya memang sedikit bongsor mencapai 152.4 x 75.2 mm dengan ketebalan sisi bodi yang mencapai 8.45 mm. Selain itu bobot yang di miliki oleh Coolpad Cool Play 6 ini lumayan berat mencapai 170 gram dengan ke empat sudut yang membulat memberikan kenyamanan saat memegannya. Menariknya lagi Coolpad Cool Play 6 ini sudah di dukung dengan material alumunium metal bodi dengan casing belakang yang berpola yang membuatnya semakin elegan.

Spesifikasi

Dengan layar seluas 5.5 inchi ini telah menawarkan panel IPS LCD dengan capacitive touchscreen dan kekayaan warna mencapai 16 juta. Layar tersebut sudah di lengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 p dengan kerapatan warna 401 ppi per inchinya. Dan layar ini juga sudah di lengkapi dengan lapisan Anti Gores Scrath Resistant Glass dan kaca 2.5 D Curved Glass. Dengan layar besar tersebut, spesifikasinya pun juga memadai anda untuk bermain game dan melihat film. Chipset yang di bawa adalah Qualcomm Snapdragon 653 dengan membawa processor Octa Core yang handal dengan dukungan RAM yang super besar yakni 6 GB dan mampu menjalankan multitasking tanpa lag. GPU yang dibawa Coolpad Cool Play 6 ini membawa GPU Adreno 510 yang cukup halus dan juga mulus. Kameranya beresolusi 13 MP dan di dukung Dual LED Flash dan Autofocus, kamera depannya 8 MP. Bateray yang di bawa oleh Coolpad Cool Play 6 ini sangatlah besar di tenagai dengan 4060 mAh Li-Ion dan fitur Quick Charge.

Harga

Harga Coolpad Cool Play 6 ini adalah 2.8 jutaan.