Evelyn Akan Memakai Strateginya Di Persidangan Nanti

Evelyn Akan Memakai Strateginya Di Persidangan Nanti

Pasangan artis Aming dan wanita bernama Evelyn Nada Anjani yang menikah pada tanggal 4 Juni 2016 silam di Bandung. Namun saat ini ke duanya telah dalam perseteruan perceraian. Aming dan Evelyn harus menjalani agenda pembuktian tertulis hari ini atas pengajuan cerai yang berlangsung di PA Jakarta Selatan.

“Pembuktian tadi, ada beberapa lah ya, ada 9 pembuktian kalau tidak salah. Kami sudah baca semuanya. Dari situ kami sudah harus buat strategi baru untuk selanjutnya. Karena hasi sidang hari ini akan menentukan langkah akhir dari kami, jadi kami harus siap kan segera Minggu depan strateginya apa. Apakah nuklirnya akan kita tembakan? Itu kayaknya segera kita lakukan,” ujar Henry Indraguna, pengacara Evelyn di Pengadilan Agama Jakart Selatan, Jumat.

Sayangnya pengacara tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut apa arti dari istilah nuklir yang disebutkan tadi. Sidang cerai pasangan ini bakal kembali di langsungkan pad tanggal 19 Mei 2017 nanti. Pengacara dari Evelynpun sempat memberikan pesan khusus bagi Aming. Secara tersirat, ia berharap pelawak tersebut segera memberikan transferan kepada sang istri.

“Oke. Saya ada pesan kepada Mr. B kalau Evelyn kan Mrs. Bee. B, anggaran sirkus tanggal 5 belum masuk. Biasanya anggaran sirkus tanggal 5 sekarang sudah tanggal 12 ini. Ini sirkus nggak bisa maen karena sirkus butuh biaya tapi anggaran sirkusnya belum masuk. Kami sudah berusaha menagihnya tapi kayaknya kok nggak ada tanggapan. Bahkan di foto terlihat baru bersenang senang di luar negri. Entah itu di Thailand, tapi yang jelas tolong lah ini anggaran sirkus di transferkan kasian nih pemain pemain di sini. Itu pesan dari kami,” tuturnya.

Untuk menagih Aming, pengacara tersebut memakai bahasa sirkus. Pihak Evelyn menyebutkan ada janji yang di ingkari oleh Aming yang tetap ingin berpisah walau pun sang istri berusaha mempertahankan rumah tangganya.

COMMENTS