Ustaz Al Habsyi Berharap Istrinya Cabut Gugatan

Ustaz Al Habsyi Berharap Istrinya Cabut Gugatan

Sidang perceraian antara Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah kembali memanas di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu. Ke duanya kompak tidak menghadiri sidang kali ini dan hanya di wakili oleh kuasa hokum masing masing. Sampai saat ini juga, Putri Aisyah selaku penggugat masih tetap dengan pendiriannya bercerai dengan Ustaz Al Habsyi. Namu, seperti yang di ungkapkan oleh pihak Ustza Al Habsyi sejak awal, dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan wanita yang sudah memberikan tiga anak itu.

“Prinsipnya Ustaz masih akan mempertahankan rumah tangganya. Itu prinsip yang masih kita pegang,” ujar Ahmad Ramzy selaku kuasa hokum Ustaz Al Habsyi. Sang pengacara pun mengatakan jika selama belum ada keputusan, Ustaz Al Habsyi masih berharap sang istri Ustaz tersebut mencabut gugatan cerai dan bisa kembali membangun rumah tangga bersama sama lagi.

“Oh harapan itu selalu ada, Ustaz dan Putri masih suami istri yang masih sah, itu harus di garis bawahi. Kita nggak bisa berandai andai yang jelas prosesnya akan kita lalui semuanya. Kita lihat saja nanti hasil dari keputusannya apa. Apa nanti mbak Putri akan mencabut gugata cerainya atau seperti apa. Berakir jadi kembali lagi,” kata Ahmad Ramzy.

“Sejauh ini proses mediasi gagal. Tapi kan proses persidangan terus berjalan. Sejauh ini belum ada keputusan, posisi Ustaz masih suami sah dari mbak Putrid dan juga sebaliknya. Kalu memang kedepannya ada pencabutan gugatan atau perdamaian ya itu bisa saja terjadi,” pungkas kuasa hokum Ustaz Al Habsyi, Ahmad Ramzi.

COMMENTS