Harga Dan Spesifikasi Intex Aqua A4

Intex merupakan produk asal India yang masuk ke pasaran Smartphone dunia, produsen ini sudah banyak menembangkan beberapa produknya yang banyak mengisi di pasaran pada harga menengah ke bawah. Produk yang di tawarkan mempunyai spesifikasi yang cukup gahar untuk melakukan berbagai aktifitas sehari hari. Produk yang baru dalam produk Intex adalah Intex Aqua A4 dengan system operasi yang berjalan dalam perangkat ini mengusung Android 7 (Nougat) yang di klaim lebih hemat dalam komsumsi bateray nya.

Desain

Intex Aqua A4 ini memiliki desain yang sangat stylish dan menawan. Bodinya di balut dengan material keramik dengan desain menawan dalam warna hitam. Ke empat sudutnya di buat sedikit meruncing dengan lekukan pada bagian atas dan bawah bodinya. Sementara di bagian bawah layarnya tersemat tiga tombol kapasitif untk keperluan navigasi layar. Dimensi Intex Aqua A4 ini mencapai 125 x 64 mm yang memang cukup compact dan nyaman dalam genggaman satu tangan. Ketebalannya pun hanya 112 mm dan berat bodinya hanya 119 gram saja.

Spesifikasi

Dengan resolusi layar 480 x 800 pixel ini terbilang pas pasan dengan ke padatan hingga 233 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang masih terbilang bening. Permukaan layarnya juga telah mendukung multi touch dua titik sentuh hanya saja kemungkinan belum di bekali lapisan anti gores pada layarnya. Intex Aqua A4 ini membawa chipset berjenis Spreadtrum SC9832 dengan processor mengusung Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang dapat menghasilkan kerja yang responsive dan terbilang cepat. Intex Aqua A4 ini juga di perkuat dengan RAM sebesar 1 GB sehingga dapat menjalankan multitasking dengan lancar dan grafisnya smartphone ini mengusung GPU Mali 400 MP2 yang menawan. Kapasitas internal yang di bawa oleh Intex Aqua A4 ini hanya saja kurang besar yaitu 8 GB saja dan dapat di tambah dengan Micro SD hingga sebesar kapasitas 64 GB. Kamera yang di usung smartphone ini adalah kamera depan beresolusi 5 MP dengan fitur LED Flash, Auto Focus, HDR, dll dan juga kamera depan beresolusi 2 MP yang siap membuat selfie anda tidak akan terlupakan. Baterai yang di bawa Intex Aqua A4 ini hanya sebesar 1750 mAh saja.

Harga

Harganya tebilang cukup murah dengan spesifikasi yang cukup terbilang gahar. Harga Intex Aqua A4 ini adalah 866 ribu saja.