Klarifikasi Dinda Kirana Tentang Ketahuan Merokok

Klarifikasi Dinda Kirana Tentang Ketahuan Merokok

Artis cantik Dinda Kirana baru saja menghebohkan public dengan lantaran ketahuan merokok saat sedang nongkrong di sebuah restoran. Gara-gara foto yang dibagikan oleh akun lambe_turah di Instagram, Dinda menjadi menjadi sasaran cibiran netizen. Tidak sedikit netizen yang menyesalkan ulah artis berambut panjang ini. Mereka juga mengaku kecewa dengan sikap Dinda yang rupanya seorang perokok. Seakan kesal menjadi sasaran cibiran Dinda, kekasih dari Maqdad Addausy ini akhirnya member klarifikasi.

Dalam sebuah video klarifikasi Dinda melalui Instagram storiesnya yang di unggah ulang oleh lambe_turah, wanita 22 tahun ini memberikan penjelasan yang cukup singkat. “Halo, guys, kenapa kemari kemarin, akun saya di privat karena menurutku tuh nggak terlalu penting untuk menanggapi hal hal yang nggak penting menurut aku, tapi ternyata its getting worse,” tegas Dinda.

Dinda menjelaskan bahwa benda mirip rokok yang pada saat itu kepergok sedang di hisapnya bukanlah rokok, melainkan rokok elektronik yang biasa disebut vape atau vapor. “Jadi sekarang aku bilang kalau yang kemarin itu bukan rokok, tapi rokok elektronik which is vape,” lanjutnya.

Dinda juga berharap agar pemberitaannya di media tidak terlalu dibesar besarkan. “Nah, gitu lho jadi santai aja, jangan panik. Oke oke, sis, bro,” ucap Dinda. “Dan tolong teman-teman media, jangan terlalu nge blow up hal yang negatif. Ya, cukup. Di saring aja beritanya,” tutup Dinda.

Sayangnya, klarifikasi yang dilontarkan Dinda ini lagi-lagi di mentahkan oleh netizen. Netizen kembali mencibir bahwa dalih vape yang disebut Dinda tidak sesuai dengan bukti asli tentang rokok yang dipegangnya saat itu.

“Dia pikir orang pada gak bisa ngebedain vape sama rokok kali ah. Pake klarifikasi segala. Simple, tinggal ngaku aja. Penting banget image wanita baik baik buat dia,” komentar salah satu netizrn. “Itu ujungnya nyala membara, mungkin lampu sigeret,” imbuh netizen lain.

COMMENTS