Tentang Rokok Berganja, Iwa K Dijebak?

Tentang Rokok Berganja, Iwa K Dijebak?

Penyanyi rapper asal Indonesia legendaries Iwa K di ketahui membawa narkoba dalam tiga linting rokok yang di bungkus rapi di kotak rokok saat melewati pemeriksaan X Ray di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu pagi (29/4). Iwa K yang mempunyai sebutan rapper legendaries ini yang mempopulerkan lagu Bebas itu pun kini sudah berada di Malporesta Bandar Udara Soekarno Hatta.

Iwa K masih belum bisa memberikan keterangan tentang tiga linting rokok tersebut, sehingga ia pun di wakilkan oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu untuk memberikan pernyataan kepada media. Salah satu yang di bahas oleh Chris adalah tentang sosok Y yang memberikan ganja tersebut kepada Iwa K. Sayangnya Chris tak bisa berbagi terlalu banyak soal Y ini.

“Kalau menurut saya namanya mungkin saja artis dengan fans itu pasti ada. Itu harus kita dapatkan dari Y dulu. Yah siapa pun, ini kan yang kita hadapi artis, jadi ini yang kita cari,” kata Chris saat ditemui di Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (30/4).
Chris tak memungkiri kalau Iwa dan Y memang saling mengenal, di lihat dari fakta sang penyanyi Iwa K mau di beri rokok tersebut. Sayangnya saat di tanya apa Iwa K tahu siapa Y sebenarnya, Chris menolak untuk menjelaskannya.
“Tunggu rilis dari penyidik ya, takutnya kan begini, yang bersangkutan juga kabur, takut mengganggu proses penyidikan. Kuncinya kan si Y ini harus kita dapatkan,” ujar Chris.
Lalu apakah kasus yang menempati Iwa K ini adalah sebuah jebakan? “Jebakan atau tidak kita harus dapet dulu si orang yang memberi ini. Cuma ranah saya tidak mau ke bicara ini bukan ranah saya,” pungkas Chris.

COMMENTS