Infinix S2 Pro, Hadir Membawa Kamera Depan 2

Persaingan untuk menggaet pembeli semakin ketat, pengguna smartphone saat ini di beri suguhan perangkat dual kamera yang di jadikan senjata utama para pembuat smartphone untuk membeli perangkat ini. Salah satunya Infinix S2 Pro ini, dengan kecanggihan dual kamera yang siap menantang merk merk lainnya.

Desain dan Layar

Layar 5.2 inchi IPS HD dengan kaca laminasi 2.5D, begitu mendukung penampilan lengkung dari unibodi yang di usung oleh Infinix S2 Pro ini. Casing belakangnnya pun terlihat mengkilap dengan bahan logam yang di kommbinasi dengan plastik. Beratnya pun hanya 147 gram, smartphone ini begitu nyaman di genggam dan mudah untuk di gunakkan selfie bersama banyak orang atau teman teman.

Spesifikasi

Infinix S2 Pro ini terbilang cukup gahar di spesifikasinya. Infinix S2 Pro ini membawa fitur fitur yang kekinian terutama Fingerprint yang di belakang. Chipset yang di usung oleh Infinix S2 Pro ini membawa chipset MediaTek MT6753 dan membawa processor Octa Core 1,3 GHz. Lalu GPU yang di bawa oleh Infinix S2 Pro ini adalah seri Adreno. Dengan Chipset, Processor, dan GPU yang sangat memadai tentunya Infinix S2 Pro ini membawa OS Android 6.0 (Marsmallow). Dengan begitu smartphone Infinix S2 Pro ini anda dapat dengan puas bermain game dan juga menonton film yang juga di dukung oleh RAM sebesar 3 GB dan juga kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan dapat di isi Micro SD hingga sebesar 128 GB. Bukan itu saja Infinix S2 Pro ini di dudkung bateray sebesar 3000 mAh dan fast charging. Kamera yang di bawa Infinix S2 Pro ini sangat mantap dengan kamera belakang 13 MP Autofocus dan tentunnya kamera depan 13 + 8 MP Wide Angle 135 degree ini anda dapat selfie dengan gambar yang tajam.

Harga

Harga dari Infinix S2 Pro Ini terbilang murah dengan spesifikasi dengan merk merk lainnya. Infinix S2 Pro ini hanya 2,45 juta rupiah saja.

COMMENTS

WORDPRESS: 0