Beredar Nokia 3310 New Palsu, Hati Hati Saat Membeli

Beredar Nokia 3310 New Palsu, Hati Hati Saat Membeli

Nama Nokia di dunia hamper saja di tinggalakan oleh masyarakat, namun perusahaan asal FInlandia ini kembali menggeluti dan mulai produksi perangkat baru yang berbasis Android tentu saja. Dengan mengusung beberapa hal baru, salah satunya adalah Nokia 6. Sejak di rilisnya Nokia 6 di pasaran langsung saja Nokia 6 ludes di serbu masa dalam hitungan menit saja di Tiongkok. Setelah itu, perusahaan asal Finlandia ini makin meningkat dalam hal produksi perangkat berbasis Android tersebut. Di antaranya adalah Nokia 5 dan juga Nokia 3.

Yang menarik di kalangan masyarakat adalah muncul nya kembali ponsel jadul Nokia yang keluar di pasaran. Nokia 3310 ini menjadi perangkat basic yang di luncurkan di beberapa tahun yang lalu. Perlu di ketahui bangkitnya Nokia 3310 mengenalkan pengguna dengan spesifikasi yang lebih up to date. Pasalnya, ponsel ini telah mengalami perombakan dari yang hanya sebagai alat komunikasi dan media pesan saja, kini HMD Global sudah menjadikan Nokia 3310 ini menjadi smartphone mini yang mengandalkan kamera 2 MP.

Nokia 3310 ini hadir juga dengan varian warna yang baru dan sangat beragam. Varian warnanya identik dengan warna terang, seperti biru, kuning, merah, dan abu abu. Tetapi ponsel Nokia 3310 ini belum resmi di pasarkan secara global. HMD Global menyebut bahwa ponsel ini akan hadir di pasaran pada bulan Mei 2017. Akibat dari itu banyak celah celah pihak yang memanfaatkan untuk menjual Nokia 3310 yang palsu.

Di kutip dari Tekno Liputan6, Sabtu 6 Mei. Di laporkan penjual di Malaysia telah menjual Nokia 3310 yang palsu. Parahnya lagi jumlah Nokia 3310 palsu ini tidak sedikit, mereka merilis ponsel tiruan ini dengan dua batch. Yang pertama masih banyak kekurangan terutamanya di bagian logo Nokia yang tidak di ikutkan. Yang ke dua sudah hampir mirip dengan yang asli, logo perusahaan Nokia pun sudah di sematkan.

Jadi dengan mudahnya jika anda akan membeli Nokia 3310 ini akan sangat mudah membedakan yang asli dengan yang palsu hanya saja anda perlu teliti saat akan membeli Nokia 3310 ini.

COMMENTS