Harapan Meivin Malelak Di Umur 21 Tahun

Harapan Meivin Malelak Di Umur 21 Tahun

Salah satu artis yang bernaung di manajemen Tata Liem Record, Meivin Malelak belum lama ini sudah genap berusia 21 tahun, dan tepatnya pada tanggal 2 Mei kemarin. Sebuah perayaan kecil kecilan pun di rayakan untuk hari special Meivin Malelak. Ada yang spesial dalam perayaan ulang tahun pelantun lagu Di Mana Cinta di tahun ini. Di mana Meivin Malelak di hadiahi sebuah mini album oleh seorang pencipta lagu ternama. Meski begitu menurutnya, kehadiran para sahabat sahabat dan juga orang orang tedekat Meivin Malelak juga merupakan salah satu hadiah ter spesial yang Meivin dapatkan setiap harinya.

“Hadiah spesial di tahun ini, Meivin di buatin mini album sama Pak Marthin. Tapi bagi Meivin setiap harinya selalu di berikan hadiah hadiah spesial dari orang orang tedekatnya,” ujar brand Ambasaddor dari produk kecantikan MURAD dan MD’S COLLAGEN DRINK itu saat di temui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

“Sekarang sudah umur 21 kak, lebih serius lagi, udah harus ngejar cita cita udah bukan remaja lagi,” sambungnya. Di usianya yang telah menginjak 21 tahun ini, Meivin menganggap bahwa dirinya belum bisa menggapai cita citanya yaitu membahagiakan ke dua orang tuanya. Selain itu, Meivin Malelak juga berharap supaya single andalannya, Di Mana Cinta bisa menghibur para pecinta music di Tanah Air ke depannya nanti.

“Kalau bukan bagi Meivin, apa yang menjadi tujuan Meivin belum tercapai. Pengen dan harus bahagiain ke dua orang tuan dan juga bahagiain keluarga, terus pengen single Di Mana Cinta di terima dengan baik di masyarakat, bisa mneghibur dan juga bisa membahagiakan semua orang yang mendengarkan lagu lagu dari Meivin,” ujar wanita yang berkelahiran Kupang tersebut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0