Dude Harlino Mengaku Tidak Ada 7 Bulanan

Keluarga kecil dari Dude Harlino ini sedang mengalami dalam masa bahagianya. Sang istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono ini sedang mengandung anak ke dua mereka. Pernikahan mereka yang telah berlangsung sejak 2014 yang lalu. Secara pribadi, Dude Harlinno mengaku tidak pernah merencakan untuk menangmbah momongan dalam waktu yang dekat. Dan saat ini usia kehamilan sang istri Dude Harlino memasuki angka di tujuh bulan.

“Awal tahun Ica sudah hamper tiga minggu. Karena kita gak ada planning sebenarnya karena niatnya setelah anak (Riendra) dua tahun lebih baru program. Ternyata Allah ngasih lebih cepat,” tutur Dude Harlino saat di temui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu lalu.

Terkait tujuh bulanan nanti, Dude berencana tidak akan mengadakan acara apapun. “Yang penting dalam Islam kan doa nya kan ya? Tujuh bulanan mungkin tidak akan ada seremonial apapun. Berdoa aja, mudah mudahan sehat sampai lahitan dan sepertinya tidak ada tujuh bulunan. Kalo ada paling keluarga kecil saja,” tutur Dude Harlino suami dari Alyssa Soebandono.

USG pun sudah di lakukan Alyssa Soebandono, namun prediksi dari jenis kelamin anak tersebut bisa berubah sampai masa kelahiran nanti. Ia pun lebih menekankan untuk menjaga kondisi sang istri. “Ada ke khawatiran. Karena saya tau ibu hamil ruang geraknya terbatas dan cepet capek. Nanti kalau sudah waktunya lahiran tetap di Kemang,” tutur suami dari Alyssa Soebandono tersebut.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *