Anak Sheila Marcia Tidak Tahu Kali Dirinya Kecelakaan

Ingatkah tentang Sheila Marcia? Artis yang berumur 27 tahun tersebut mengalami kecelakaan. Sheila Marcia mengalami kecelakaan saat dirinya menaiki mobil Honda Jazz. Artis yang membintangi di film Hantu Jeruk Puruk ini mengalami luka luka di sekitar tubuhnya.

Kabar tidak enak ini datang dari artis Sehila Marcia. Si artis cantik ini mengalami kecelakaan lalu lintas pada pukul 5 pagi di daerah Semanggi hingga dirinya harus di bawa ke ICU. Saat hal yang tidak enak ini terjadi, Sheila Marcia tengah sedang bersama wanita yang bernama Melodya Vanesha.

Erie sang manager Sheila Marcia, saat di temui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu lalu mengatakan bahwa anak anak dari Sheila Marcia belum mengetahui jika ibunya mengalami kecelakaan. Erie sendiri tidak mengetahui kapan anak anak Sheila Marcia akan di beritahu kondisi ibunya pada waktu yang tepat.

“Anak anak belum di kasih tau kalau ibunya mengalami kecelakaan. Nanti mungkin akan di kasih tau,” ungkap Erie. Sheila Marcia sedang menjalankan sebuah job dan job itu membuat Shaila Marcia sampai pulang pagi. Menurut Erie, Sheila Marcia pulang pagi bukan karena job yang di berikan tapi karena tergantung event event yang sedang di jalankan.

“Kalau untuk masalah job kan tergantung dari event nya. Kalu nge DJ otomatis kerja malam. Kali masalah waktu kan masih bisa di atasi,” tambah Erie.

Dirinya juga masih belum mengetahui apakah Sheila Marcia akan di pindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. “Sampai saat ini sementara di rawat di sini dulu,” tutup perkataan Erie.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *