Ruben Buat Takjub Keluarga Jupe

Ruben Buat Takjub Keluarga Jupe

Di antara banyaknya orang orang menjenguk Julia Perez selama di rawat di RSCM, nama Ruben Onsu masuk dalam daftar paling sering yang menjenguk Julia Perez. Bahkan ketika keluarga Jupe menutup jawdal besuk, itu sudah menjadi pengecualian yang di khususkan kepada Ruben Onsu.

“Minggu ini memang mbak Jupe tidak boleh di jenguk dulu. Kalau Ruben pengecualian ya. Dia sudah seperti keluarga sendiri,” kata Nia Anggia di lobi Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat malam. Selain sudah di anggap keluarga sendiri, ketika Ruben Onsu menjenguk Jupe sebagai sahabat Ruben selalu memberikan respon yang postif. Anggi sebagai adik Jupe pun sampai takjub melihat kakaknya yang begitu bersemangat setiap suami Sarwendah tersebut datang.

“Mereka itu persahabatannya memang luar biasa. Jadi ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa tau, dan dia bisa tau kalau itu Ruben. Jadinya dia suka pegang pegangin Ruben. Padahal mbak Ruben itu bisa seharian ter tidur. Kami panggil panggil, dokter panggil panggil, dia cuma buka mata sebentar terus tidur lagi. Tapi kalau pas Ruben dating dia buka mata, panggil nama Ruben, senyum bahagia. Ruben emang sudah benar benar jadi penyemangat buat dia,” lanjut adik Jupe, Nia Anggia tersebut.

Kedatangan Ruben ke rumah sakit ini kadang kadang juga bisa tiba tiba datang. Bahkan diakui Anggi, ayah dari Thalia Onsu tersebut seperti memiliki feeling di mana harus menyempatkan waktu untuk menjenguk Jupe. “Mbak Jupe nggak perlu meminta Ruben untuk datang, Ruben sudah pasti bersedia mau datang. Dua hati mereka itu sudah tetokan kali ya. Mereka sudah bisa saling mengerti tanpa harus meminta. Tanpa keluarga harus meminta, Ruben datang udah bisa membuat Mbak Jupe bahagia,” ibu dari tiga anak ini memungkas perkataan.

COMMENTS