HTC Desire 550 Hadir Dengan Harga 1 Jutaan

HTC Desire 550 Hadir Dengan Harga 1 Jutaan

Produk produk dari HTC ini di gemeari masyarakat sampai sekarang. Produsen dari samrtphone ini tidak mau kalah dengan brand brand lainnya. Produsen smartphone ini juga menawarkan perangkat android dengan fitur fitur yang sangat tangguh dengan harga yang terjangkau. Untuk kali ini produsen asal Tiongkok ini memeperkenal HTC Desire 550. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang dapat di biliang menjanjikan dengan di bekali koneksi 4G LTE dan tentunya dengan Sistem Operasi yang terbaru Android v7.0 (Nougat). HTC Desire 550 ini di lepas di pasaran dengan harga yang terjangkau untuk kelas kelas memnengah yaitu satu jutaan saja.

Desain

Desain smartphone HTC Desire 550 ini begitu menawan. Empat sudutnya membawakan dengan sudut yang membulat dan dengan balutan casing bewarna biru soft elegan. Dimensi dari HTC Desire 530 ini sendiri mencapai 146.8 x 70.9 mm yang masih terkesan compact jika di bandingkan perangkat phablet. Selain itu smartphone HTC Desire 530 ini sendiri memiliki bobot 128 gram saja dan dengan ketebalan yang cukup ramping yakni 8.4 mm. Jadi kalau kita menggunakan perangkat ini akan terasa nyaman dan juga leluasa saat di operasikan dan di genggam.

Layar

HTC Desire 530 ini menghadirkan layar dengan luar 5 inchi yang mengadopsi IPS LCD capacitive touchscreen dan di klaim mampu menampilkan gambar cemerlang bahkan kaya warna hingga 16 juta warna. Layar tersebut beresolusi HD 720 x 1280.

Spesifikasi

HTC Desire 550 ini di bilang dengan spesifikasi yang gahar. Smartphone ini di bekali dengan Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang mengusung processor Quad Core berkecepatan 1.1 GHz yang memang cukup responsive dan juga handal. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan performa yang bagus dan di dukung dengan kemampuan RAM hingga 2GB sehingga mampu menjalankan multi tasking dan di dukung dengan grafis dari Adreno 304 yang menawan dan siap mendukung pengguna yang gemar bermain game maupun streaming video. Kamera yang di usung Smartphone ini dengan kamera depan 8 MP Autofocus dan LED Flash dan kamera depan dengan 3 MP. Ruang penyimpanannya pun cukup besar sampai dengan 16 GB dan mampu di dukung Micro SD hingga sampi 200 GB
Harga dari HTC Desire 550 ini hanya 1 jutaan saja.

COMMENTS