Setelah Insiden Di Ternate, Pamela Minta Maaf

Kamis lalu Pamela Safitri meminta maaf memlalui akun Instagramnya. Vidio yang di posting itu, kemudian menjadi viral karena Pamela Safitri hingga saat ini belum secara langsung bicara. Di lansir dari detikHot, Pamela Safitri buka suara mengenai insiden baju melorot yang terjadi saat dirinya perform di Ternate.

“Namanya juga heboh goyang” kata wanita yang merupakan Duo Serigala itu pada hari Jumat. Pasca kasus ini beredar luas, Pamela Safitri belum bisa di temui secara langsung. Dirinya mengaku masih ingin menyendiri untuk beberapa saat ini. Padahal reka satu panggungya, Ovi sudah memberika sebuah keterangan mengenai insiden tersebut.

Kasus persone Duo Serigala yang di kabarkan sudah hengkang ini sempat menyita perhatian public. Insiden itu bermula saat Duo Serigala tengan perform di Ternate. Secara tidak sengaja, baju yang di pakai Pamela Safitri melorot hingga bagian payudaranya terlihat dan menjadi viral di dunia hiburan Tanah Air. Pada saat posting video permintaan maaf di akun Instagram Pamela, Ia mengutarakan apa yang di rasakannya sekarang ini.

“Saya Pamela Safitri di sini saya mau mengklarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan media sosia lainnya bahwa tidak ada sama sekali unsure kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut,” ujar Pamela di video Instagramnya.

“Kita sebagai artis sifatnya menghibur dan menyanyi di acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran yang baik buat saya untuk menjadi lebih baik lagi, dan lebih sopan ke depannya. Saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada rakyat Ternate dan masyarakat Indonesia,” ujar Pamela Safitri dengan menangis.

Namun sayangnya saat video ini di posting oleh Pamela Safiti banyak netizen yang beranggapan bahwa Pamela Safitri tersebut hanyalah acting semata untuk menutupi kesalahannya saat perform di Ternate.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *