Huawei MediaPad T3 10, Tablet Masa Kini

Huawei MediaPad T3 10, Tablet Masa Kini

Huawei sekarang tidak bisa kita pandang remeh lagi, perusahaan berbasis elektronik ini mempunyai beragam produk elektronik yang menunjang teknologi informasi. Huawei membuat smartphone dengan berbagai macam spesifikasi canggih di dalamnya. Termasuk Huawei Meida Pad T3 10. Tablet ini hadir sebagai tablet seluler yang telah di bekali dengan koneksi internet 4G LTE dengan ukuran layar lapang, dan juga performa yang sangat tangguh. Bahkan system operasinya telah memakai versi Android terbaru, yakni Android v7.0 (Nougat) dengan performa yang handal. Harga yang di tawarkan pun tidak menyesakan di kalangan menengah dengan harga yang sangat terjangkau.

Desain

Desain yang di usung oleh Huawei Media Pad T3 10 ini terbilang cuckup elegan dan juga stylish. Bodinya sudah mengusung material alumunium metal yang cukup cantik dengan bodi belakangnya yang telah medapatkan finishing sand stone. Ke empat sudutnya pun juga di buat melengkung, sehingga membuat tablet ini terlihat tidak kaku dan nyaman di gunakan meskipun dengan ukuran yang amat besar. Dimensi tablet ini mencapai 229.8 x 159.8 mm dimana memiliki bodi yang ramping mencapai 7.95 mm serta bobot yang hanya 460 gram.

Spesifikasi

Huawei Media Pad T3 10 ini tebilang membawa spesifikas yang cukup gahar. Di dalam mesinya telah di tanamkan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 membawa processor Quad Core yang siap bekerja dengan handal dan proses yang responsive. Processor empat inti tersebut juga mampu menjalankan multi tasking tanpa lag dan di dukung dengan grafis dari Adreno 308 yang cukup halus dan mulus. Di dalam kapasitasnya Huawei Media Pad T3 10 ini hadir dalam dua model dengan kapastias yang berbeda dan juga dengan harga yang berbeda juga. Yang pertama dengan internal 16 Gb dan RAM 2 Gb dan yang ke dua dengan kapasitas penyimpanan 32 Gb dan RAM 4 Gb bisa terbilang cukup besar. Tablet ini bisa di sematkan kartu MicroSD hingga sebesar kapasitas 128 Gb. Kameranya sendiri terdapat dua kamera, yaitu depan dan belakang. Kamera depan beresolusi 5 MP dengan Autofocus hanya saja masih minus di LED Flash. Dan kamera depan beresolusi 2 MP. Baterai dari tablet ini terbilang besar yaitu 4.800 mAh dan di tenagai oleh Li Ion Po serta fitur Fast Charging.

Harga Huawei Media Pad T3 10 ini masih sekitaran di 4 jt rupiah.

COMMENTS