Chika Waode Resmi Cerai

Chika Waode Resmi Cerai

Jika anda sering menonton serial komedi Ok Jek di Net TV. Pasti anda tau aktris Chika Waode ini. Kini rumah tangga dari Chika Waode terancam kandas di persidangan hari ini.

Setelah menjalani sebanyak tiga kali sidang, nasib rumah tangga dari aktris Chika Waode akhirnya harus kandas di pengadilam Agama Jakarta Barat. Keputusan tersebut di dapat dari sidang ke tiga yang di jalaninya kemarin Kamis. Fajri suami Chika Waode tidak datang di sidang ke tiga sehingga menghasilkan putusan verstek.

“Kemarin adalah sidang ke tiga atas gugatan perceraiannya Henny Veronica terhadap suaminya Fajri Fauzi. Di mana pada persidangan ke tiga tergugat di panggil tetapi tidak menghadiri sidang,” ujar La Ode Kudus, kuasa hokum Chika Waode saat di temui di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/5/17).

Dalam sidang tersebut wanita terkenal dala serial komedi “Ok Jek” tersebut, menghadirkan dua orang saksi yang mengetahui jelas rumah tangga Chika Waode ini. Sang ibu dan adik kandung Chika Waode, Lia Waode. “Majelis hakim musyawarah dan menjatuhkan putusan ke Chika Waode mengabulkan permintaan penggugat untuk bercerai dengan verstek. Verstek itu keputusan karena ketidak hardiran tergugat,” sambung kuasa hokum Chika Waode, La Ode Kudus.

Di samping itu, alasan Chika Waode menggugat cerai Fajri sang suami yang mula mula hanya diam seribu kata akhirnya terungkap lewat putusan pengadilan. “Dasar dari Majelis Hakim mengabulak penggugat, satu permohonan kami mengatakan sudah tidak ada lagi ke tidak harmonisan antara Chika Waode dengan Fajri Fauzi,” tutur La Ode, kuasa hokum Chika Waode.

Chika Waode menggugat cerai Fajri Fauzi pada tanggal 3 Maret yang lalu. Rumah tangga Chika Waode dan Fajri Fauzi sudah tidak harmonis lagi sejak tiga bulan setelah menikahnya Chika Waode dengan Fajri Fauzi.

COMMENTS