Buka Bisnis Baru, Ridwan Kamil & Istri Hadiri Bisnis Baru Raffi

Muda, tampan, pinta, dan kaya itulah gambaran dari sifat seorang Raffi Ahmad. Tidak puas dengan hanya menjadi seorang presenter atau pelaku industry hiburan tanah air, Raffi Ahmad ini menambah dunia bisanis untuk menambah pendapatan pendapatan sehari harinya.
Suamin Nagita Slavina ini telah membuka sejumlah bisnis baik dari bisnis retail pakaian atau oleh oleh. Nah, kali ini pria berusia 30 tahun itu membuka usaha baru yaitu membuka bisnis hijab. Pada Minggu (30/4) anggota dari grup band bernanama Bukan Bintang Biasa (BBB) itu telah meluncurkan brand (merk) terbarunya di BIP Rumah Amy Hijab. Dalam launching (peluncuran) tersebut datang Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berserta sang istri, Atalia. Hal ini di ketahui dari postingan Instagram (IG) wanita nomer satu di Jawa Barat itu.
“Waktu cepat berlalu ya. Dulu kami mengatarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke pelaminan, eh sekarang Rafathar sudah besar dan lucu banget dong,” tulis Atalia saat menyempatkan diri ber foto bersama keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pelucuran brand hijab tersebut.
Brand yang menggunakan nama ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita ini dibuka di lantai dasar Bandung Indah Plaza. Dalam peluncuran usaha terbaru ini, sang ibu Amy Qanita berserta adik Raffi Ahmad juga hadir beserta istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.
Tidak lupa, Atalia juga mendoakan agar semua usaha dan karir Raffi Ahmad khususnya di sector hijab ini berjalan dengan lancer dan pastinya sukses. Dalam caption foto yang di unggahnya Atalia tersebut . Semoga semua usaha dan karir Raffi Ahmad untuk menafkahi keluarga kecilnya berjalan dengan lancar dan pastinya juga sukses seperti pengusaha pengusaha sukses lainnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *