Tentang Laporan Niki, Penyidik Jenguk Jupe Di RS

Tentang Laporan Niki, Penyidik Jenguk Jupe Di RS

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan JuliaPerez kembali berlanjut. Seperti diketahui, Niki melaporkan Jupe atas dugaan pencemaran nama baik setelah Nikita dituduh melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe (Lucky). Tidak terima, Jupe pun melaporkan balik dengan tuduhan yang sama ke Nikita Mirzani.
Tetapi kini Jupe telah berbaring lemah di RSCM untuk penyembuhan penyakit kanker mulut rahim stadium empat yang di deritanya. Bahkan penyidik dating ke Rumah Sakit untuk melihat kondisi Julia Perez apakah sudah bias dimintai keterangan atau belum.

“Terkait laporan Nikita, kita kan sudah kirim surat dari Rumah Sakit dan dokternya, Kak Jupe belum bias di periksa karena masih perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya yang harus di jalani. Kemarin sekitar empat hari yang lalu, penyidik sudah dating ke Rumah Sakit untuk mengklarifikasi dan mengecek bener tidak Jupe baru istirahat atau tidak. Penyidik sudah melihat, dan memang benar keadaannya klien saya dalam proses penyembuhan penyakitnya agar kondisinya bias pulih dan jauh lebih baik lagi,” kata Sandy Arifin, kuasa hokum Jupe, saat dihubungi, Senin (1/5).
Seperti apa yang telah di dengar oleh Sandy, penyidik sempat bertemu langsung dengan Jupe tapi tidak bias berkomunikasi berlama lama karena kondisi Jupe yang masih butuh pemulihan. Untungnya, walaupun sudah di datangi oleh penyidik, Jupe sama sekali tidak berfikir sehingga tidak mengganggu kesehatan Jupe.

“Nggak, nggak apa apa. Penyidik dating kan intinya hanya ingin ngecek keadaan apakah sesuai dengan surat keterangan yang di berikan rumah saki. Ternyata memang surat itu benar keadannya dan yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya membaik,” jelas Sandy
Nikita pernah ada niat untuk menjenguk Jupe, tapi ia takut aka nada omongan yang aneh aneh. Sandy bilang dia belum bertanya kepada keluarga Jupe soal niat baik Nikita tersebut. Hanya saja ia yakin, pasti pihak keluarga Jupe mau menerima siapapun termasuk Nikita jika ada yang dating untuk menjenguk dan mendoakan Jupe.
Pihak keluarga Jupe pun juga tak punya permintaan khusus untuk penyidik. Tapi mereka meminta Jupe siap di periksa asalkan keadaannya sudah membaik.

COMMENTS