HTC U 11 Hadir Dengan Teknologi Edge Sense Siap Meluncur 16 Mei Mendatang

HTC U 11 Hadir Dengan Teknologi Edge Sense Siap Meluncur 16 Mei Mendatang

Untuk anda yang penggemar smartphone atau orang yang kekinian. Anda pasti ingin memiliki smartphone yang satu ini. Smartphone ini di vendor dari merk HTC berseri U 11. Teknologi yang digunakkan smartphone ini sangatlah canggih. Bukan hanya canggih, smartphone ini juga hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan.

Smartphone HTC U 11 ini tinggal menunggu minggu untuk peluncuran. Telah beredarnya undangan resmi kepada para media yang menyebitkan waktu peluncuran perangkat yang dilakukan pada tanggal 16 Mei 2017 pada pukul 2 PM di Taipei, 2 AM di New York dan 7 AM di London. Sebelum HTC U dikenal dengan codename ” Ocean “, namun berdasar bocoran yang terbaru yang di bagikan oleh Evan Blass telah terungkap kalau smartphone HTC U 11 ini yang di perkirakan memiliki bingaki sentuh sentitif dan antarmuka yang terbaru HTC Sense 9 tersebut akan hadir dalam lima warna yang berbeda. Putih, hitam, biru, merah, dan silver adalah warna yang tersedia di smatphone HTC U 11 ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, HTC U 11 ini sangat memuaskan dan lebih dari cukup. CPU yang di gunakan oleh smartphone ini adalah Snapdragon 835 dengan membawa garfis yang cukup canggih Adreno 540. Selain itu memory yang di gunakan smartphone ini juga sangat besar yaitu sebesar 4 GB. Sensor yang digunakan dalam smartphone HTC U 11 ini sangatlah banyak seperti Edge Sense, Fingerprint, Magnetic Field, Gyroscope, Ambient Light, Proximity, dan Accelerometer. Dengan layar 5.5 inch WQHD dan resolusi 2560 x 1440 anda akan bermain game secara puas. Batteraynya pun terhitung sangat besar yaitu sebesar 3000 mAh, sehingga anda bisa bermain game dengan waktu yang lama. Jika anda menyukai selfi atau foto foto smartpone ini sangat tepat, kamera yang di bawa oleh smartphone ini 12 MP kamera rear (belakang) dan 16 MP kamera selfie (depan). Smartphone ini membawa OS Android yang terbaru yaitu Android 7.0 (Nougat). Penyimpanan di smartphone ini tersedia dua macam, 64 GB dan 128 GB dan mampu diperluas lagi dengan Micro SD dengan kemampuan sebesar 2 TB.

Harga dari HTC U 11 ini belum di ketahui di Indonesia karena HTC U 11 ini belum terdapat di semua negara.

COMMENTS

WORDPRESS: 0