Tertangkap Memiliki Narkoba, Iwa K Menyesal dan Menangis

Di dunia panggung hiburan memang sangat di warnai dengan kelap kelip kehidupan dari para seleb. Namun ada juga beberapa seleb yang terlibat dalam sebuah kasus tentang Narkoba. Akhir akhir ini musisi rapper tanah air ini baru diberitakan kedapatan membawa dan memiliki sebuah Narkoba. Iwa K kedapatan membawa barang terlarang tersebut di sebuah bandara di Indonesia. Kuasa hukum iwa K yaitu Chris Sam Suwi juga menceritakan kliennya merasa menyesal.

“Iwa di depan saya menelpon istrinya saat setelah ketangkap itu, dia langsung menyampaikan dan menangis di depan saya. Dia juga menyampaikan kepada para fansnya juga menyesal karena dia sering kampanye anti narkoba juga. Dia sangat menyesal dan setelah kasus ini berakhir dia berharap bisa produktid lagi dalam menciptakan lagu lagu dan menganggap ini sebagai pelajaran buat dia.” ungkap Chris saat di temui di Malporesta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (30/4)

Hingga sekarang ini, status dari rapper legendaris tanah air (Iwa K) tersebut memang belum dipastikan. Sang kuasa hukum, Chris menjelaskan jika tim penyedik bisa memperjelas status dari Iwa K dalam kasus ini. Iwa K juga berujar kalau dirinya sudah mengajukan assesment. “Sebenernya dalam perkara narkotika tiga plus tiga. Tiga hari masih boleh diperiksa, seteah itu mungkin sudah jelas status Iwa K. Tapi, kalu penyidik memperjelas statusnya bisa kelar lagi, cuma saya sudah mengajukan assesment saja.” jelasnya.

Dalam kasus ini, memang akan dilakukan dari berbagai tes dan analisa untuk menentukan kasus seseorang dalam masalah Narkoba. Banyak yang berspekulasi kalau dalam tes urine Iwa K hasilnya positif mengandung narkoba. Pihak terkait pun akan mendapatkan status sebagai tersangka.

“Gini, ada dua ya. Memang banyak analisa. Kalau orang komsumsi ekstasi, belum tentu orang secara sadar gunakan ekstasi. Kalau ganja ini orang sadar. Kan dalam kesadaran itu ceritanya harus ada. Ini veritanya belum di dapat dari penyidik,” ungkap Chris.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *