Disembunyikan Mantan Suaminya, Five Vi kangen dengan Buah Hatinya

Disembunyikan Mantan Suaminya, Five Vi kangen dengan Buah Hatinya

Kisah perjuangan aktris cantik Five Vi yang haru dalam memperjuangkan hak asuh anak yang ribut oleh mantan suaminya, hingga sekarang memang belum ditemui keterangannya. Pasalnya wanita ini tak mengetahui keberadaan anaknya. Walaupun sudah lama bercerai dan hak asuh anak jatuh pada Five Vi, bertahun tahun Five Vi tidak bisa bertemu dengan anaknya (Bilqis) yang disembunyikan oleh mantan suami Five Vi.

“Waktu itu Bilqis saya gendong ada pertemuan keluarga, saya tidak lepas lepas dalam gendongan saya, waktu itu Iwan meminta gendong sebentar dan memaksa, dan saat itulah membawa kabur. Saya kejar dan akhirnya dibawa kabur pakai mobil, semenjak itu sudah dilaporkan dan dicari tidak tau di bawa kemana.” cerita kakak Five Vi saat ditemui di Senayan Minggu (30/1).

Di tahun 2006, Five Vi resmi bercerai dengan Iwan Setya Budiman (Mantan Suaminya). Hak asuh anaknyapun jatuh ke tangan Five Vi. Five Vi mengkhawatirkan kondisi psikoligis anaknya (Balqis). Dia juga belum pernah bertemu dengan anaknya, saat anaknya masih di usia 5 bulan.

Wanita yang lahir di Mojokerto itu juga mengaku pernah di culik dalam 5 bulan tanpa keluarganya tahu ia dimana dan hpnya pun juga disita, saat Five Vi mengadakan pertemuan gugatan cerai. “Mungkin ini adalah cobaan hidup yang saya lalui, dan saya sekarang Bismillah saya mau coba lagi. Saya takut anak saya secara psikologis ketakutan. Sampai dari umur 5 bulan sampai sekarang pun belum ketemu” ujar Five Vi.

Sudah bertahun tahun mantan suami Five Vi menyembunyikan anaknya. Hingga sekarangpun, Five Vi juga belum bisa bertemu dengan buah hatinya tersebut. Five Vi mencoba membawa kasus ini ke pengadilan, Five Vi sempat mengungkapkan sebuah pesan untuk anaknya Bilqis.

“Bilqis, bunda sayang sama Bilqis. Bunda pengen ketemu banget sama Bilqis tanpa ada batasan, bunda pengen selalu bersama sama Bilqis, saya juga pengen sekali di bulan puasa bisa kumpul dengan anak saya, saya belum pernah merasakan itu,” curhat Five Vi dan menenteskan air mata.

COMMENTS

WORDPRESS: 0