Misteri Dibalik Hubungan Raffi-Ayu

Misteri Dibalik Hubungan Raffi-Ayu

Siapa sangka bahwa hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih disorot oleh public dan menjadi trending topic terkini?
Isu isu tentang perselingkuhan yang menerpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini tak habis habisnya dibahas karena masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Netizen masih penasaran hinggal tak habis habisnya mengoprek oprek isu tersebut.
Sementara Ayu Ting Ting manenggapi isu isu itu dengan santai dan bilang “Terserah orang mau bilang apa. Saya mah udah biasa.” Ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Grid.ID di booth Ting Time, Depok Town Square, Sabtu (29/4/2017).
Raffi Ahmad yang beberapa ditemui oleh sejumlah wartawan juga ikut angkat bicara soal isunya dengan Ayu Ting Ting. “Bosan digosipin melulu,” kata suami dari Nagita Slavina tersebut dikutip dari Tribun Seleb sambil menutp pintu mobilnya.
Setelah banyak bukti yang diberikan di berbagai pihak soal hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting nyata, sebagai contoh adanya tiket keberangkatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam bersama sama, sebaiknya cermati dulu apa kata orang orang terdekat dari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.
Godaan Semata
Anwar Sanjaya, rekan Raffi Ahmad dan AYu Ting Ting dalam sebuah acar berkata bahwa hubungan keduanya hanyalah demi karir semata.
Saat angkat bicara soal dekatnya Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Anwa Sanjaya yang dengar isu ini memilih untuk berpikir positif.
Mereka Keblablasan?
Hal yang sama dinyatakan oleh rekan sesame presenter, Eko Patrio yang kini namanya disebut sebut dalam isu Raffi-Ayu. Eko mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di panggung hanyalah sebatas acting atau gimmick.
Di luar panggung, tidak ada yang terjadi antara keduanya hanya saja bias jadi kadang keduanya keblablasan melakukan peran khususnya peran “Mesra”.
Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting makin berhembus setiap harinya dan kemungkinan Netizen khususnya haters akan mengukngkit ungkit dan mengungkap isu isu tersebut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0