Rapper Iwa K Memiliki Narkoba, Ini Komentar Orang Orang

Siapa sih orang orang yang penggemar lagu lagu rap tidak kenal oleh Rapper Legendaris asal Indonesia Iwa K? Rapper Legendaris ini sering berkontrovesi dengan Rapper asal Indonesia juga (Young Lex). Akhir akhir ini beredar berita bahwa Iwa Kusuma alias Iwa K (44 tahun) diamankan oleh penyidik Polres Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal 1B karena dugaan memiliki dan membawa ganja, pada hari Sabtu (29/4/2017) pagi.
Banyak penggemar dari Iwa K kaget dan tidak percaya bahwa Iwa K memiliki dan membawa Narkoba jenis Sabu ini di Bandara Soekarno Hatta. Hasil pemeriksaan (Tes Urine) Iwa K juga positif mengandung THC (TetraHidronaCabinol) atau sering disebut ganja. Lalu apa komentar istri Iwa K mengenai Iwa K yang tertangkap karena memiliki, membawa, dan menggunakan Narkoba jenis Sabu?
Wikan Resminingtyas (25 tahun), mengaku belum mengetahui apa apa terkait suaminya memiliki dan menggunakan Narkoba. “Selebihnya saya belum tahu tentang hal itu”, ujarnya saat dihubungi awak media lewat telepon, Sabtu siang.
Namun, ia menyebut tujuan suaminya pergi ke Palembang adalah karena ada jadwal acara / tampil di kota Palembang itu. Bersama Iwa K juga ada manajer Iwa K, Raymond. Hanya saja, belum diketahui apakah manajer Iwa K ikut diamankan atau tidak.
Iwak K ditangkap karena Ganja yang ia linting kedalam rokok sebanyak tiga linting yang tebungkus rapi di dalam kotak rokoknya. Saat ini, tiga linting rokok yang di bawa Iwa K sedang dipastikan lagi mengandung THC (TetraHidroCabinol) atau ganja apakah benar atau tidak.
Ternyata benar Iwa K menggunakan ganja di dalam rokoknya. “ Penanganan yang dijalani oleh Iwa K selama di Polresta mendapat perlakuan yang amat sangat baik tanpa adanya tekanan apapun, ada pihak Kepolisian” ujar Chris.
Sekarang Iwa K akan menjalankan rehabilitasi agar Iwa K tidak menggunakan ganja khususnya Narkoba di semua jenis. Untuk anda yang penggemar Iwak K khsusnya semua orang jangan sampai termakan oleh kegaulan remaja masa kini khususnya Narkoba.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *