Pulau Sangiang, Surga Dunia tersembunyi Di Provinsi Banten

Pulau Sangiang, Surga Dunia tersembunyi Di Provinsi Banten
Ucapan dan Doa Ketty Indera untuk Stefan William atas penikahannya dengan Celine Evangelista
Hot Banjir Bandang Pelaruga Tempat Pemandian Memakan Korban Jiwa
Titi Keceplosan Komentar Di IG Maia
Vivo V5 Banyak Digandrungi, Ternyata Ini Kelebihannya
Cerita Serial Gopi Hari Ini, Ahem Dilarang Pergi Ke Kantor Sebagai Hukuman Dari Kokila

Bagi Anda yang suka nge-Trip atau jalan jalan yang anti Mainstream (jarang diketahui orang) dan tempatnya berada di Indonesia, Pulau Sangiang bisa jadi salah satu tujuan anda untuk liburan akhir tahun atau liburan sekolah untuk mengunjunginya. Pulau yang berada di Provinsi Banten ini pada masa penjajahan pernah menjadi basis pertahanan laut tentara tentara Jepang. Banyak aktivitas wisata yang bisa dilakukan saat anda mengunjungi Pulau Sangiang. Pulau Sangiang terletak di ujung Barat Pulau Jawa.

Jika ke Pulau Sangiang anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 45 menit, transportasi yang dipakai untuk menyebrang ke Pulau Sangiang adalah kapal perahu atau perahu bermotor. Saat perjalanan anda akan disuguhi keindahan alam berupa terumbu karang, pantai, dan air yang jernih.

Jika anda sudah sampai di Pulau Sangiang ini anda akan disuguhi pemandangan tersendiri berupa tebing tebing dan gua gua yang eksotis serta pesona dari keindahan pantai. Di Pulau Sangiang anda bisa bermain air, snorkeling, memancing, dan hal hal yang menyenangkan bagi keluarga anda.
Di Pulau Sangiang sendiri masih ada banyak spot seperti, bangunan dan Meriam Jepang Peninggalan Perang Dunia II, Reruntuhan Resort, Goa kelelawar, Batu Raden, Menara Pandang, dan masih banyak lagi di Pulau Sangiang ini.
Di Pulau Sangiang ini tidak hanya ada satu pantai, terdapat kurang lebih dua pantai. Pantai Mandi Batu Utara dan Pantai Pasar Panjang ini anda dapat mendirikan tenda untuk menginap. Tidak hanya pantai tersebut anda bisa mendirikan tenda, di Tembuyung atau Dermaga Utama di Pulau Sangiang anda juga dapat mendirikan tenda untuk menginap.

Tapi anda harus menyiapkan dana sebesar 600rb untuk per orangnya agar anda dapat sampai ke Pulau Sangiang dari Jakarta untuk 2 hari 1 malam, jika anda hanya akan One Day Trip hanya 400rb saja per orangnya.
Kecuali jika anda berada di Dermaga Paku,Anyer untuk 2 hari 1 malamnya hanya 450rb per orang dan One Day Trip hanya 300rb per orangnya.
Jadi jika anda akan berlibur ke Pulau Sangiang, anda harus memiliku saku lebih dari 600rb untuk 2 hari 1 malam dari Jakarta.

COMMENTS