Sikap Santai Nikita Mirzani Meski Di tetapkan Jadi Tersangka

Sikap Santai Nikita Mirzani Meski Di tetapkan Jadi Tersangka

Bangkit.co.id- Sikap Santai Nikita Mirzani Meski Di tetapkan Jadi Tersangka. Pelaporan Kasus kekerasan asisten Julia Perez, menjadikan artis sexy dan sensasional Nikita Mirzani resmi sebagai Tersangka. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, menjelaskan alasan pihaknya menetapkan artis peran Nikita Mirzani menjadi tersangka.

“Ada beberapa keterangan saksi yang mendukung kejadian tersebut. Makanya kami terapkan pasal 170 secara bersama-sama melakukan kekerasan,” ucap Budi dalam wawancara di Malpolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

jupe nikita 20170320 200206 400x225 Sikap Santai Nikita Mirzani Meski Di tetapkan Jadi Tersangka

AKBP Budi juga menjelaskan telah di lakukannya rekonstruksi di TKP dan Visum. “Lalu adanya visum et repertum, termasuk kami melakukan rekonstruksi di TKP (tempat kejadian perkara),” ucap Budi.

Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani pun akan kembali menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang sebagai tersangka. Namun ibu dua anak ini mengaku santai menghadapi kasus hukumnya dengan Lucky.

“Enggak masalah, enggak shock, biasa aja. Enggak trauma, patah tulang, memar-memar kan. Jadinya masih aman,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Nikita yakin dirinya tidak bersalah, dengan mengantongi beberapa bukti yang akan ia bawa jika ia  kembali di panggil polisi. “Tinggal bawa aja bukti-buktinya. Kalau yang kemarin belum cukup, nanti Niki kasih lagi bukti tambahannya,” ujar Nikita Mirzani.‎

 

COMMENTS