Kasediahan Pemain Sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” ini karena di Vonis Kanker Payudara Stadium 3

Kasediahan Pemain Sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” ini karena di Vonis Kanker Payudara Stadium 3
MotoGP Valencia inilah Jadwal Kualifikasi Tanggal 11-13 November 2016 Live
Sinopsis Mohabbatein 7 Maret 2017 Episode 222 Di ANTV Selasa Hari Ini
Episode 20: Sinopsis Geet Hari Ini Jadwal Tayang Jumat 4 Februari 2017, Usaha Geet Menemukan Dev
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam, Perjuangan Skuad Garuda di Piala AFF 2016
Jadwal Bali United Pertandingan Liga 1 Putaran Pertama Bulan April-Juli 2017

Bangkit.co.id- Pemeran Nurmala di Sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” Renita Sukardi sedang terbaring sakit di rumahnya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Renita di Vonis mengidap kanker payudara stadium 3. Sebelumnya Renita sudah pernah dinyatakan sembuh dari kanker payudara stadium 2 oleh dokter pada tahun 2014 lalu. Namun tak disangka penyakit tersebut harus kembali lagi dengan kondisi yang lebih meningkat.

“Awal aku kena kanker lagi sedih banget. Rasanya mau mati saja. Serius. Tiap malam mikirnya: Mana, nih malaikat maut. Mana, nih malaikat maut. Begitu terus. Aku baru tidur subuh,” cerita Renita Sukardi. Renita merasa kehilangan harapan hidup.

Merasa jauh dari harapan untuk sembuh, Renita juga mengaku sudah membagi-bagikan barang miliknya kepada teman-teman, saudara-saudara dan orang-orang yang membutuhkan.

“Semua barang yang aku punya aku bagi-bagikan. Tas makeup andalan aku kasih. Koleksi tas dan sepatu aku bagikan. Baju-baju juga aku kasih. Aku mikir itu semua enggak dibawa mati. Aku mati hanya akan bawa badan sendiri,” ungkap Renita.

Dokter menyarankan kepada Renita untuk tidak banyak bergerak, saat ini Renita hanya bisa terbaring lemas di atas tempat tidurnya. “Aku benar-benar enggak bisa ngapain-ngapain dua minggu terakhir. Lemas,” jelasnya. Namun Renita merasa beruntung memiliki suami,  Andi Hilmi Salahuddin yang siap melayaninya.

Hilmi pula yang menyuapi, memandikan, dan menyiapkan semua kebutuhan Renita Sukardi. “Sedih lihat suami. Dia ngurusin anak, juga ngurusin aku. Dia sampai bela-belain kerja di rumah. Kantornya pindah ke rumah,” ungkap Renita.

COMMENTS