Tak Ada Kabar Miring, Ibnu Jamil Di Gugat Cerai Sang Istri

Tak Ada Kabar Miring, Ibnu Jamil Di Gugat Cerai Sang Istri

Bangkit.co.id- Tak ada kabar miring tentang kehidupan rumah tangganya Pada tanggal 8 Maret 2017, istri presenter bola Ibnu Jamil, Ade Maya telah melayangkan gugatan Cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak pengadilan.

“Iya betul. Gugatannya sudah masuk pada 8 Maret lalu,” kata Humas PA Jaksel, Jarkasih pada Jumat (31/3/2017).

Sidang perdana perceraian Ibnu dan sang atlet Voli ini sudah di gelar pada hari Kamis 30 Maret 2017 kemarin. Namun sidang harus di jadwal ulang karena tidak hadirnya sang penggugat Ade Maya. Sidang di jadwalkan kembali pada tanggal 13 April 2017 mendatang.

3e8b272ae90b2de8c74a7e8d20884c00ga 2 400x222 Tak Ada Kabar Miring, Ibnu Jamil Di Gugat Cerai Sang Istri

“Sidang pertama sudah, tapi penggugatnya enggak datang. Ibnu Jamilnya datang, jadi sidangnya dilanjutkan pada 13 April. Agendanya masih pemanggilan, kalau keduanya hadir baru mediasi,” ucap Jarkasih.

Hingga saat ini penyebab perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2006 lalu ini masih menjadi tanda tanya. pihak manager ibnu jamil sendiri mengaku tidak tahu perihal perceraian Ibnu. “Aku malah belum tahu, nanti aku konfirmasi ke Ibnu ya. Nanti kalau memang waktunya pas, kami pasti ngomong,” ujar Dian.

Pihak pengadilan pun enggan membocorkan alasan Ade Maya menggugat Ibnu Jamil. “Kalau itu (alasan cerai) masuk dalam materi sidang. Jadi memang tidak bisa kami beri tahu,” jelas Jarkasih.

COMMENTS

WORDPRESS: 0