Rhoma Irama Mengaku Semakin Termotivasi Berperang Melawan Narkoba Setelah Khasus Penangkapan Ridho Rhoma

Rhoma Irama Mengaku Semakin Termotivasi Berperang Melawan Narkoba Setelah Khasus Penangkapan Ridho Rhoma

Bangkit.co.id- Raja Dangdut, H Rhoma Irama mengaku kaget dan terpukul atas khasus yang menyeret nama putranya Ridho Rhoma. Pelantun lagu Mirasantika ini mengaku kecolongan, ia juga mengaku sang Putra tidak terkontrol dan bisa terjerumus ke dunia Narkotika setelah memilih meninggalkan rumah orang tuannya dan tinggal di apartemen.

“Kalau saya lihat pertama itu setelah dia beli apartemen. Di situ dia mandiri, artinya lepas dari lingkungan keluarga. Di situ mungkin faktor utama. Kalau jomblo tinggal di apartemen (tak terkontrol),” kata Rhoma Irama, dalam sebuah tayangan langsung televisi, Selasa (28/3/2017). Namun begitu keluarga Rhido Rhoma berharap Rhido bisa di rehabilitasi.

Langkah selanjutnya yang ingin dilakukan Rhoma Irama dan keluarga adalah mengubah kebiasaan buruh Rhido dengan¬†mencabut Rhido dari apartemennya sebelum ia menikah nanti, “Saya juga akan cabut dia dari apartemen. Kalau sudah kawin tinggal di apartemen enggak apa-apa. Kalau tinggal di kampung kan ada apa-apa, tetangga tahu. Kalau di apartemen, masya Allah, sudah banyak kejadian. Apalagi dia sendirian,”

Dengan adanya khasus yang menyeret nama putranya tersebut, Rhoma irama mengaku bersyukur segera mengetahuinya, dan ini semua menjadi pelajaran dan motivasi untuk dirinya sendiri.¬†“Buat Ridho sendiri jadi shock therapy. Sedangkan saya semakin termotivasi berperang melawan narkoba,” kata Rhoma Irama.

COMMENTS

WORDPRESS: 0