Lanjut: Sinopsis Anandhi 30 Maret ANTV, Masuk Episode 380 Jadwal Siaran Kamis

Lanjut: Sinopsis Anandhi 30 Maret ANTV, Masuk Episode 380 Jadwal Siaran Kamis

Bangkit.co.id – Lanjut: Sinopsis Anandhi 30 Maret ANTV, Masuk Episode 380 Jadwal Siaran Kamis, berikut adalah kelanjutan Cerita Film Anandhi EPS 380 tayang hari ini selengkapnya: Kala pesta kehamilan gehna yang telah mendekati kelahiran. Ritual untuk ritual di lakukan. Seluruh keluarga berhimpun di situ. Anandhi menyuruh kalyani mengerjakan ritual pada gehna, akan tetapi kalyani ragu serta menolaknya. Anandhi memastikan kalyani serta akibatnya kalyani ingin.

Ritual dijalani kalyani, gehna amat suka memperoleh berkah dan berkah dari kalyani untuk buah hatinya. Seluruh suka memandang ritual itu. Gehna setelah itu memanggil gangga, gangga ragu membawa mannu. Sanchi bertandang ke gangga serta membujuk mannu. Gangga kaget serta memberi mannu bersama-sama sanchi.

Sinopsis anandhi eps 380 beberapa cowok memperhatikan dari dek berdasarkan, dua cowok tiba dengan membawa suatu serta merancangkan suatu. Gangga membantu gehna mengambil air. Sementara sanchi meninggalkan mannu pergi menadah telpon. Mannu memandang bel di saree yang di bawa genha. Mannu main dengan bel dna mmenariknya.

Seluruh jatuh acak-acakan, orang – orang kaget. Beberapa orang menjelaskan bakat yang tak baik. Pengunjung yang lain mempersalahkan sanchi yang meninggalkan mannu begitu aja. Sumitra afeksi serta berdengking pada gangga serta mulai memarahinya. Gehna meredakan sumitra serta menjelaskan menyuruh gangga mengambil air.
Sinopsis anandhi kali ini sumitra murka serta selalu memarahi gangga. Gangga menangis, sumitra meminta gangga pergi membawa buah hatinya. Sanchi tiba serta kaget memandang insiden. Akan tetapi is bungkam aja. Gangga tak berpikir sanchi akan melakukan keadaan ini berlangsung. Gangga pergi ke dek dua serta memandang cowok yang menyangsikan, mannu menolehkan gangga.

Gangga langsung pergi, di dalam kamar gangga menyemprot mannu. Sumitra tiba serta menyemprot sumitra. Sumitra menjelaskan ingat apabila gangga diminta gehna mengambilkan air, sumitra meminta gangga meminta orang memelihara mannu. Gangga memandang sanchi serta terkenang sanchi yang memintakan memelihara mannu. Sanchi cuma bungkam.

Sinopsis anandhi Episide 380 aplusan sanchi yang mengomel pada gangga. Gangga menangis, mannu terlihat mau menghibur gangga. Gangga menyudahi akan membujuk mannu pergi dari rumah singh. Di dek bawah, seluruh cowok menyangsikan mulai merancangkan keadaan bandel. Anandhi membujuk gangga turun balik serta turut berajojing.

Sanchi mencoba mencari bagian depan di ambang keluarga jagdish. Sanchi mengias apabila gangga enggak badan dari keluarga singh. Kalyani meminta sanchi pergi menghadap jagdish. Anandhi mengerti perasaan gangga kala itu. Di rumah sakit gangga mulai menjelek – jelekkan gangga serta mannu. Jagdish menyemprot sanchi karna dia amat yakin pada gangga. Sanchi terluka mendengarnya. Sinopsis anandhi kali ini smeentara itu, sehabis pesta beres. Gangga sangats enang di dapat kampus juru rawat. Dia menyudahi untuk pergi dari rumah singh. Cerita Anandhi pada episode sebelumnya:

Lanjut: Sinopsis Anandhi 29 Maret ANTV, Masuk Episode 379 Jadwal Siaran Rabu Ini

COMMENTS