Lanjut: Sinopsis Anandhi 29 Maret ANTV, Masuk Episode 379 Jadwal Siaran Rabu Ini

Lanjut: Sinopsis Anandhi 29 Maret ANTV, Masuk Episode 379 Jadwal Siaran Rabu Ini

Bangkit.co.id – Lanjut: Sinopsis Anandhi 29 Maret ANTV, Masuk Episode 379 Jadwal Siaran Rabu Ini, berikut adalah kelanjutan kisah Anandhi eps 379 yang akan tayang tgl 29-3-2017 Hari ini, di awali dengan Jagdish yang mengucapkan terima kasih kepada gangga karna sudah membuatkan dhokal untuknya. “bagaimana anda tahu saya senang dhokla? Apabila saya tahu anda dapat membuat dhok seenak ini saya akan memintamu untuk membuatkannya sebelumnya”ujar jagdish.

Sinopsis Anandhi Gangga mau menjelaskan suatu akan tetapi anandhi memberi aba-aba untuk tidak mengatakannya. Gangga menjelaskan bawha dia tak tahu kalau jagdish menggemari dhokla. Akan tetapi sehabis dia memahami keadaan ini dia akan membuatkan dhokla tiap jagdish menyuruh kepadanya.

Sanchi yang memahami keadaan itu serta memperhatikan dialog mereka pun merasa amat ambek. Serta menjelaskan kalau gangga tak harus mengerjakan keadaan itu karna dia akan membuatkan apapun keinginan jagdish.

Lalu nandhu tiba dengan kameranya sembarj bersoal pada sanchi, “apakah saya dapat mengambil foto kak sanchi bersama-sama dengan kak jagdish? ? ”. Sanchi pun merasa amat aktif serta pergi memepet dengan jagdish. Jagdish mengetakan bawha dia mau mengganti baju dulu. Sanchi bepergian sehabis jagdish serta mengataakn padanya untuk mengenakan jaket yang sudah dia bawakan untuknya.

Kelanjutan Cerita Sinopsis Anandhi Sementara itu mahi serta ashima lagi di dalam mobil. Suatu lagu hindi di pusing, ashima berupaya untuk menyanyikannya. Mahi yang mendengarkannya pun memuju ashima. Lalu mahi menukar dengan lagu yang lebih romantic.

Sumitra serta anandhi lagi terletak di dapur. Sumitra mengucapkan kebahagiannya pada anandhi karna jagdish mendapatkan dara baik sebaik sanchi. Anandhi bengong. Sumitra merasa benar-benar percaya kalau sanchi dapat jadi menantu yang baik

Jagdish keluar dengan jaket yang sudah di berikan oleh sanchi. Nandu tiba serta sanchi pun bepergian lebih dekat pada jagdish dan memegangi tangannya. Gangga menangis serta pergi dari situ. Anandhi melihatnya.

Daddu menyuruh nandu untuk mengambil fotonya bersama-sama dengan dadisa. Seluruh orang kaget. Keluarga shiv siap untuk pergi. Anandhi kemudan menjelaskan kalau dia akan balik. Gangga menangis di kamarnya. Dia menjelaskan pada manu kalau dia mau biar kuliahnya di percepat.

Sinopsis anandhi Episode 379 ganga berfikir kalau dia tak mau tiba diantara keceriaan jagdish serta sanchi. Dia berencana untuk pergi biar dapat melalaikan jagdish. Gangga merasa sedih kala memahami jagdish serta sanchi akan melalukan akad nikah. Anandhi tiba serta memandang ganga menangis serta berupaya untuk menenagkannya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0