Sikap Ketus Ayu Ting Ting Menanggapi Permintaan Maaf Jessica Iskandar

Sikap Ketus Ayu Ting Ting Menanggapi Permintaan Maaf Jessica Iskandar

Bangkit.co.idSikap Ketus Ayu Ting Ting Menanggapi Permintaan Maaf Jessica Iskandar. Beredarnya kabar perselingkuhan pedangdut Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang menyedot banyak perhatian para Netizen. Tak sedikit Netizen yang mempercayai kabar tersebut, namun tidak sedikit pula yang menganggap kabar tersebut hanya sekedar gosip. Munculnya kabar tersebut juga menyeret nama artis yang sekaligus sahabat dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yaitu Jessica Iskandar atau yang sering di sapa Jedar.

Jedar sempat terpancing emosi dengan komentar seorang Netizen yang membanding-bandingkan dirinya dengan ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu. Jedar ikut membalas komentar Netizen tersebut, yang seakan membenarkan tentang isu yang selama ini beredar tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi.

055770100 1458110066 ayu jedar02 400x222 Sikap Ketus Ayu Ting Ting Menanggapi Permintaan Maaf Jessica Iskandar

Permintaan maaf jedar kepada ayu Ting ting

Namun Jedar merasa dirinya telah melakukan kesalahan saat menyindir soal hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Jedar pun sempat meminta maaf pada Ayu. Namun Ibu dari El Barack Alexander ini bukannya mendapat respon yang positif, Ayu Ting Ting malah membalas permintaan maaf Jessica Iskandar dengan sikap ketus.

“Sudah, sudah (minta maaf) tapi (Ayu Ting Ting) diam saja malah ketus,” ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/3/2017).

Jessica Iskandar berharap hubungan dengan Ayu Ting Ting dan Raffi bisa kembali membaik, namun dengan sikap ayu tersebut Jedar juga mengaku bisa memahami sikap Ayu Ting Ting terhadapnya.

“Cuma kayaknya namanya mungkin masih emosi. Ya aku akuin saja, mungkin hanya waktu yang bisa mengembalikan semuanya,” harap Jessica Iskandar.

Jedar juga mengaku tetap berusaha bersikap baik, dengan sering tersenyum dan menyapa lebih dulu ketika bertemu Ayu Ting Ting, tapi sayangnya terkadang Ayu Ting Ting masih bersikap cuek dan tak membalas senyuman dan sapaannya.  “Ya sudah gitu saja sih, aku sih selalu senyum. Tapi kan kalau aku sudah senyum tapi enggak dibalas dengan senyum kembali, aku ya sudah ikhlas saja,” pungkas Jessica Iskandar.

COMMENTS