Lanjut: Sinopsis Anandhi 28 Maret ANTV, Masuk Episode 378 Jadwal Siaran Selasa

Lanjut: Sinopsis Anandhi 28 Maret ANTV, Masuk Episode 378 Jadwal Siaran Selasa

Bangkit.co.id – Lanjut: Sinopsis Anandhi 28 Maret ANTV, Masuk Episode 378 Jadwal Siaran Selasa, berikut adalah kelanjutan kisah Anandhi eps 378 yang akan tayang tgl 28-3-2017 Selasa depan bermula dengan Mahes terlihat membawa Ashima pulang kembali saat hujan. Keduanya terlihat aneh kala berapit. Ashima masuk ke rumah serta sedih memandang akad nikah Anandhi serta Shiv. Di jaitsar Sanchi mencengangkan Jagdish. Anandhi serta keluarga shekhar pun tiba du balik tahun Jagdish.

Daddu memberi amplop untuk Jagdish. Sanchi memandang lokasi handphone Jagdish anyar dari gangga, Sanchi memberi amplop guncangan untuk Jagdish. Jagdish terlihat buncah, Jagdish memandang amplop serta kelihatan tak senang karna warnanya sangat, akan tetapi Jagdish tak mau melukai batin Sanchi akibatnya menerimanya.

Sinopsis Anandhi hari ini Sanchi menyuruh Jagdish memakai hari ini, akan tetapi Jagdish menafikan. Sanchi setelah itu memandang bintang jasa, Jagdish menjelaskan gangga yang mendatangkannya. Sanchi mengejek serta menjelaskan ini seperti acara mannu. Gangga tiba, Sanchi langsung mengejeknya. Jagdish malah memuji gangga karna bekerja keras menyediakan guncangan ini.

Sanchi berawai dengan lisan Jagdish. Gangga memperhatikannya, acara dimulai, Anandhi memprhatikan Jagdish serta Sanchi. Gangga beberikan guncangan gaya tari dengan para perawat serta pun baju perawat. Jagdish memperhatikan gangga yang adiwarna tanpa bergerlip. Daddu menggoda kalyani. Sanchi memandang Jagdish memperhatikan gangga selalu menerus serta benci.

Sinopsis Anandhi 28 Maret ANTV Sanchi menelpon seorang serta langsung membuyarkan gaya tari gangga serta teman-teman perawat yang belum beres. Anandhi kaget memandang aksi Sanchi. Sanchi memberi kue untuk Jagdish. Seluruh orang tegang melihatnya, khususnya keluarga shekhar. Sanchi meminta Jagdish membantai kue.

Gangga pun tiba membawa kue buatannya dengan para perawat, keluarga singh suka. Sanchi ambek melihatnya, Jagdish menghembus memompa parafin gangga lebih-lebih dulu, Sanchi berawai Jagdish melekaskan kue gangga, kala akan menghembus memompa kue Sanchi telpon Jagdish bordering. Jagdish tegang menadah telpon karna terdapat hal gawat di rumah sakit, Jagdish pergi dengan para juru rawat serta lal singh.

Sinopsis Anandhi Episode 378 Sanchi memandang kuenya yang belum di jamah oleh Jagdish. Di udaipur, mahes meredakan Ashima yang kaget dengan cemeti dewa. Di jaitsar, keluarga singh lagi dalam cuaca tegang. Sanchi membujuk gangga memandang mannu. Di lokasi lain, Shiv serta Jagdish di kator penjaga keamanan serta mengikuti anak buah ratan menelpon ratan.

Anak buah ratan sudah di kantor penjaga keamanan serta akan mendapatkan ratan serta membekuknya balik. Jagdish mau pergi dengan penjaga keamanan, akan tetapi Shiv melarangnya. Di jaitsar, keluarga singh serta shekhar berencana memasangkan Jagdish dengan Sanchi. Di kamar, Sanchi main dengan mannu. Sanchi menjelaskan apabila dirinya akan menikah dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi kali ini gangga kaget mengikuti keadaan itu, gangga menangis di kamar mandi serta terlihat tak bisa menadah perkawinan Jagdish dengan Sanchi itu. Gangga berterus terang menggemari Jagdish di depan kaca dengan menangis. Jagdish kembali serta masuk ke kamar gangga, gangga pergi begitu aja.

Sanchi menjelaskan apabila keluarga sudah memasangkan mereka. Jagdish kaget dengan keadaan itu. Jagdish langsung pergi meninggalkan Sanchi, Jagdish memikirkan lisan sumitra serta kalyani kala mau memutuskan perkawinan. Jagdish membaktikan perasaannya. Anandhi memandang Jagdish dengan tegang.

Sinopsis Anandhi ANTV Jagdish di melanggar bingung memandang Anandhi. Jagdish dengan terdesak menadah perkawinan. Sanchi suka, Shiv serta Anandhi memandang keragu-raguan di muka Jagdish. Gangga sedih memperhatikan dari jauh. Anandhi ingat awan kelabu gangga. Gangga memguatkan batin serta membawa kue Sanchi. Jagdish serta Anandhi memandang keterpukulan gangga.

Shiv setelah itu melukiskan mengenai ratan, gangga jadi cemas. Akan tetapi seluruh benar-benar percaya akan baik – baik aja. Acara pertunangan di mulai lagi, Sanchi terlihat bersemangat, akan tetapi Jagdish sedang ragu. Anandhi berdiskusi dengan gangga serta sedih memandang gangga membaktikan perasaannya. Ceita Anandhi dalam Episode 377 selengkapnya:

Anandhi 27 Maret Antv, Masuk Sinopsis Episode 377 Jadwal Siaran Senin Hari ini

COMMENTS

WORDPRESS: 0