Sinopsis: Anandhi 26 Maret Antv, Masuk Episode 376 Jadwal Siaran Minggu Hari ini

Sinopsis: Anandhi 26 Maret Antv, Masuk Episode 376 Jadwal Siaran Minggu Hari ini

Bangkit.co.id – Sinopsis: Anandhi 26 Maret Antv, Masuk Episode 376 Jadwal Siaran Minggu Hari ini, berikut adalah kelanjutan kisah Anandhi eps 376 yang akan tayang tgl 26-3-2017 Minggu besok. Sanchi memarahi Gangga di depan seluruh keluarga singh. Jagdish serta keluarga melambuk Gangga. Anandhi terlihat bingung dengan tindakan Sanchi yangs emakin abnormal. Gangga terlihat merasa bersalah dengan apa yang di lakukannya. Jagdish membelanya, kegawatan berlangsung di bilik keluarga.

Sanchi memandangi Gangga dengan amarah, Anandhi melihatnya. Gangga terakuk serta pergi ke kamarnya. Malam harinya Anandhi bertandang ke Jagdish serta membahas mengenai ratan yang mau meladeni bengis pada Gangga serta keluarga singh. Jagdish menerangkan tak akan melakukan apa – apa berlangsung pada Gangga.

Sinopsis Anandhi Episode 376 Jagdish pun menerangkan itulah alasannya kok dia melawan apa yang di katakana Sanchi. Jagdish ada tanggung jawab pada Gangga serta tak akan mengusir Gangga dari rumah singh apapun yang berlangsung. Anandhi menerangkan apabila Sanchi benar sedang belia serta belum mengerti apa yang berlangsung.

Jagdish menerangkan tak senang kala Sanchi menjelaskan apapun pada Gangga, lagi pula menyemprot Gangga, karna Sanchi tak bisa mengetahui apa yang berlangsung. Anandhi mengerti arti Jagdish. Anandhi berfikir apabila Jagdish belum memahami Sanchi menyukainya. Anandhi menyudahi untuk lekas balik ke udaipur bersama-sama Sanchi.

Anandhi 26 Maret Antv Di lokasi lain Sanchi menghasut sumitra biar memusuhi Gangga. Sumitra bisa jadi mulai jatuh serta yakin apa yang di katakan oleh Sanchi. Sanchi selalu menjelaskan keadaan jelek yang bisa berlangsung pada Jagdish karna Gangga, sumitra terlihat tegang serta cemas. Sehabis itu Sanchi curhat pada temannya dengan telpon.

Kawan Sanchi meminta Sanchi dekat dengan mannu untuk mencuri atensi Jagdish. Sanchi setelah itu pergi ke kamar mannu serta sedikit benci memandang Jagdish lagi meriba mannu serta Gangga mendulang mannu. Akan tetapi dia langsung kota – kota baik pada mannu. Mannu terlihat menadah Sanchi, Jagdish suka memandang Sanchi.

Gangga ke dapur serta mau memandang sumitra lagi sibuk. Gangga mau membantunya akan tetapi sumitra malah berlagak agresif pada Gangga serta ingat apa yang di katakan Sanchi. Sumitra kian benci serta meminta Gangga pergi. Gangga kaget mengikuti lisan sumitra. Sehabis itu keluarga singh mengerjakan pooja, Sanchi mengerjakan aarti.

Iravati serta alok tiba mendatangi keluarga singh serta tekejut memandang perubahan Sanchi. Pangsa serta adiwarna amat suka memandang Sanchi beralih memakai baju konservatif. Iravati setelah itu berdiskusi dnegan kalyani serta menyuruh ampun mengenai permasalahan yang sebelumnya. Sementara itu, Sanchi lagi pamitan pada Jagdish akan kembali ke udaipur.

Sinopsis Anandhi Hari ini keluarga melepaskan ke pergian Sanchi serta keluarga. Sumitra memenungkan suatu, kalyani menyoalkan. Sumitra pun menjelaskan cemas dengan Jagdish semenjak kehadiran Gangga di rumah singh. Sumitra beragan membuat Gangga pergi dari rumah singh. Kalyani menyakinkan sumitra apabila seluruh akan hati-hati aja serta Gangga tidaklah permasalahan. Di udaipur Anandhi melukiskan mengenai tindakan Sanchi pada Jagdish. Shiv terlihat kaget Anandhi memandang Sanchi ada perasaan pada Jagdish. Anandhi melukiskan seluruh mengenai Sanchi di jaitsar.

Di jaitsar sumitra cemas ratan akan mengerjakan agresi lagi. Gangga kaget, sumitra terlihat tak senang pada Gangga. Vasant mencoba meredakan Gangga. Di udaipur Sanchi lagi di jodohkan dengan seseorang cowok. Sontak Sanchi menafikan menikah dengan cowok yang berjulukan mihir itu.

Sanchi berterus terang menaruh hati orang lain. Iravati kaget serta menyoalkan pada Sanchi siapa orang itu. Sanchi menjelaskan Jagdish, seluruh orang kaget. Keluarga shiv tak terdapat yang setujuan apabila Sanchi berangkaian dengan Jagdish. Karna masa lalu Jagdish akan Anandhi amat jelek. Sanchi tetap ngeyel serta mau menikah dengan Jagdish. Simak Cerita Anandhi pada episode sebelumnya:

Sinopsis: Anandhi 25 Maret Antv, Masuk Episode 375 Jadwal Siaran Sabtu Hari ini

COMMENTS

WORDPRESS: 0