Update: Sinopsis Gopi 27 Maret Di ANTV, Masuk Episode 183 Jadwal Senin

Bangkit.co.id – Update: Sinopsis Gopi 27 Maret Di ANTV, Masuk Episode 183 Jadwal Senin melanjutkan cerita dalam kisah sebelumnya Film Gopi telah masuk pada EPS 183 berikut adalah Sinopsis Lengkapnya: Keluarga modi yang mulai bersemangat memberi nama anak anjing Rashi, Rashi merasa amat gembira. Akan tetapi Kokila sedang merasa tidak suka dengan kemunculan anak anjing itu.

Sinopsis Gopi 27 Maret Antv, Nani memberi nama ‘champaklal’, Rashi terihat menggemari nama itu. Serta mereka akan memanggil anak anjing dengan nama “champ”. Nani berencana pergi ke kantor, nani berpamitan pada seluruh orang. Tidak tahu kok seluruh orang justru merasa bingug dengan tindakan nani. Kinjal lagi berdiri di anjungan rumahnya.

Ditempat lain falguni keluar dari kamarnya serta menelpon seorang bila dirinya belum ada uang untuk membayarnya. Beliau bepergian tanpa berencana melaga kinjal tas falguni jatuh serta uang yang terdapat didalam tasnya berceceran. Balik di keluarga modi, Rashi mengampukan anak anjing seperti menjaga buah hatinya sendiri.

Pada sinopsis Gopi, terlebih Rashi pun membuatkan susuk serta beliau masukkan di botol eksklusif, Rashi mewajibkan anak anjing itu untuk meminum susu yang dia buatkan. Urmila tiba serta memandang apa yang di lakukan oleh buah hatinya. Urmila menjelaskan itu anak anjing enggak anak orang. Champ pergi, champ bepergian ke bawah lokasi tidur. Rashi memanggil champ, akan tetapi anak anjing itu tak ingin keluar.

Urmila pada sinopsis Gopi Episode 183 ini berupaya memanggil champ, akan tapi champ kelihatan benci serta selalu menggonggong. Champ berlari keluar, Rashi mengejarnya. Di kamar gohem, Gopi berupaya meredakan meera yang selalu banyak bicara.

Champ berlari ke arah Kokila, tampaknya anak anjing itu menggemari Kokila. Akan tetapi Kokila merasa risih dihampiri champ, Kokila menyuruh anak anjing itu untuk pergi. Urmila kembali ke rumahnya, urmila bersoal pada falguni kok dirinya memberli makanan di luar. Urmila pergi serta tanpa berencana melempar daluang pelunasan antaran makanan itu.

Sinopsis Gopi EPS 183 Di lain waktu terdapat seorang yang tiba memaksa uang carter rumah. Urmila menjelaskan kalau dirinya telah memberikannya pada falgini, kinjal bereaksi falguni sudah menimpunya.

Anak anjing Rashi kian membuat benci Kokila karena kerap membuat kekacauan. Rashi memasok champ dengan makanan enteng. Rashi merasa bila champ merasa kekakuan, Rashi pun pergi ke kamarnya untuk mengambil sweater. Champ berlari mendekati Kokila, Kokila mengingatkan Rashi. Simak cerita Gopi pada Episode sebelumnya:

Sinopsis: Gopi 26 Maret Di ANTV, Masuk Episode 182 Jadwal Minggu Hari Ini